Sukses


MOTION GRAFIS: Manchester United Kalah dari Wolves, Berikut Klasemen Sementara Liga Inggris Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Manchester United takluk 0-1 dari Wolves (Wolverhampton Wanderers) pada pekan ke-21 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022 di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) dinihari WIB. Bagaimana posisi The Red Devils di klasemen?

Manchester United turun satu peringkat di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Pada pekan sebelumnya, atau akhir 2021, pasukan Ralf Rangnick berada di posisi keenam. Pada 12 Desember 2021, United sempat berada di posisi kelima, kemudian ke posisi ketujuh pada 28 Desember.

Tottenham Hotspur yang mengambil alih posisi Manchester United sebelumnya, yaitu di posisi keenam. Spurs naik peringkatnya setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas Watford pada pekan ke-21.

Brighton and Hove Albion juga mengalami kenaikan peringkat, menjadi ke posisi kesembilan. Pasukan Graham Potter sempat berada di posisi ke-13 pada 16 Desember 2021 setelah kalah 0-1 dari Wolves di kandang sendiri.

Meski Manchester United mengalami penurunan peringkat di klasemen Liga Inggris, mereka masih memiliki simpanan pertandingan. United baru memainkan 19 pertandingan hingga pekan ke-21. Dua laga The Red Devils yang belum dimainkan yaitu menghadapi Brentford dan Brighton and Hove Albion.

Sementara itu, rival sekota Manchester United, Man. City masih berada di puncak klasemen Liga Inggris. Pasukan Pep Guardiola terus meraih kemenangan atau poin maksimal sejak 6 November 2021, yaitu ketika menaklukkan The Red Devils dengan skor 2-0.

Bagaimana klasemen sementara Liga Inggris secara lengkap setelah pertandingan Manchester United kontra Wolves? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan motion grafis di atas.

Video Populer

Foto Populer