Sukses


Respons Gokil Romelu Lukaku Setelah Diejek dengan Chant Inter Milan oleh Suporter Tottenham

Bola.com, London - Striker Chelsea, Romelu Lukaku, diejek habis-habisan oleh suporter tim tamu, Tottenham Hotspur, pada leg pertama semifinal Carabao Cup, di Stamford Bridge, Kamis (6/1/2022) dini hari WIB. 

Romelu Lukaku diejek suporter Spurs hampir sepanjang laga, dengan teriakan 'dia Inter Milan, dia Inter Milan' terdengar dari tribune. Ejekean itu menyindir wawancara kontroversialnya di televisi belum lama ini. 

Dalam wawancara itu dia mengaku tidak bahagia dengan perannya di bawah manajer, Thomas Tuchel, saat ini. Lukaku juga mengaku membuka kans kembali ke Inter Milan. 

Masalah itu sebenarnya sudah kelar setelah Romelu Lukaku meminta maaf secara terbuka. Sebagai bukti kasus itu sudah ditutup, dia juga dimainkan sebagai starter Chelsea saat melawan Spurs. Sebelumnya, Lukaku bahkan tidak masuk skuad Chelsea saat bermain imbang dengan Liverpool di Liga Inggris.  

Mendengan ejekan fans Tottenham, Lukaku tidak tinggal diam. Dia meresponsnya dengan gokil dan mungkin membuat fans Spurs kesal. 

Romelu Lukaku menunjukkan gesture menyuruh fans Spurs diam setelah Ben Davies mencetak gol bunuh diri yang membuat Chelsea unggul 2-0 pada leg pertama semifinal Carabao Cup.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tuchel Puji Habis-habisan Lukaku

Sementara itu, Manajer Chelsea, Thomas Tuchel benar-benar gembira dengan penampilan comeback Romelu Lulaku saat membungkam Tottenham Hotspur 2-0 di semifinal Carabao Cup. Tuchel bahkan memuji habis-habisan striker asal Belgia tersebut.  

Romelu Lukaku dipanggil kembali ke starting line up Chelsea setelah meminta maaf atas drama yang muncul akibat wawancaranya belum lama ini. 

Tuchel yakin Lukaku punya mentalitas dan perilaku yang bagus untuk tampil, dan menurutnya berkontribusi di beberapa area. 

 

3 dari 3 halaman

Kuat, Berbahaya, dan Berkomitmen

"Saya senang dengan performanya. Saya suka dengan caranya bermain. Dia kuat, terlibat, dan menunjukkan komiitmen besar dalam kinerja pertahanan kami, dan itu sangat penting," kata Tuchel setelah laga, seperti dikutip Sky Sports.  

"Dia selalu berbahaya dan menggunakan tubuhnya,  selalu terlibat dalam situasi berbahaya. Sejujurnya, saya sudah menduganya karena Romelu dapat menangangi tekanan dan kesulitan." 

"Dia terlihat santai setelah keputusan yang diambilnya, setelah kami rampung berbincang, dan setelah dia selesai berbicara. Keputusan telah diambil dan saya merasa dia cukup santai dengan tampil seperti itu," imbuh Tuchel.  

Sumber: Sky Sports 

Video Populer

Foto Populer