Sukses


Liga Inggris: Coutinho Digosipkan Gabung Aston Villa, Begini Rayuan Gombal Steven Gerrard

Bola.com, Jakarta - Pemain Barcelona, Philippe Coutinho, digosipkan kembali ke Liga Inggris, dengan kepindahan ke Aston Villa menjadi spekulasi yang cukup banyak akhir-akhir ini. Manajer Steven Gerrard secara terbuka 'memuji' sang gelandang, meski menegaskan bahwa bekas rekan setimnya di Liverpool itu masih belum jadi anak asuhnya.

Philippe Coutinho diketahui memiliki gaji besar dan memberatkan Barcelona. Tidak heran kalau manajemen klub ingin melepasnya guna melonggarkan beban finansial yang memang sedang amburadul.

Banyak klub Liga Inggris telah disebut-sebut sebagai tujuan potensial. Tim-tim dari liga lain juga berminat pada jasa eks Liverpool tersebut.

Namun, laporan terbaru menunjukkan bahwa Coutinho menuju Villa, di mana ia akan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard.

Seperti diketahui, Steven Gerrard ditunjuk sebagai manajer Aston Villa saat Liga Inggris sudah berjalan. Apa katanya soal gosip dengan Philippe Coutinho?

 

2 dari 3 halaman

Rayuan Gombal?

"Tiga puluh tiga caps untuk Brasil, langganan juara, bermain luar biasa di Liverpool. Saya bisa mengerti mengapa Philippe Coutinho dikaitkan dengan banyak klub sepak bola. Saya bisa mengerti mengapa banyak pendukung di seluruh negeri berbicara tentang dia," kata Gerrard kepada Sky Sports News.

"Saya tidak berpikir Anda mendapat julukan sebagai pesulap jika Anda bukan pesepak bola spesial, jadi dia adalah seseorang yang sangat saya hormati. Tapi saya tidak ingin menambah spekulasi, karena dia milik Barcelona."

"Saya pikir jika Anda pergi dan melihat halaman Wikipedia-nya, Anda akan melihatnya selalu juara di mana pun dia berada. Saya tidak punya apa-apa selain hal-hal positif untuk dikatakan tentang pemain, dia adalah teman saya, jadi jika saya ditanya tentang dia, saya dapat berbicara selama yang Anda inginkan," katanya.

3 dari 3 halaman

Posisi Aston Villa Saat Ini

Video Populer

Foto Populer