Sukses


Liga Inggris: Belum Teken Kontrak Baru, Cesar Azpilicueta Hanya Mau Fokus di Atas Lapangan Bersama Chelsea

Bola.com, Jakarta - Bek sayap Chelsea, Cesar Azpilicueta tak khawatir dengan masa depannya bersama The Blues, meski kontraknya belum diperbarui. Pemain asal Spanyol itu tengah fokus dengan penampilannya musim 2021/2022 ketimbang memikirkan kontrak baru.

Cesar Azpilicueta saat ini berstatus sebagai satu di antara pemain senior di Chelsea. Ia sudah hampir satu dekade mengabdikan dirinya di Stamford Bridge, praktis masa depannya ikut dipertanyakan.

Adapun kontrak Azpilicueta akan berakhir pada akhir musim 2021/2022 nanti. Namun hingga sejauh ini belum ada tanda-tanda Chelsea akan memperbaharui kontraknya.

Saat ini ada banyak rumor terkait masa depan Azpilicueta. Pemain belakang asal Spanyol tersebut cukup sering dikaitkan dengan Barcelona.

Pemain berusia 32 tahun tersebut mampu menjaga performanya dengan baik musim ini. Cesar Azpilicueta mampu tampil sebanyak 14 kali di Premier League dengan menghasilkan dua assist. Sedangkan di Liga Champions, ia tampil penuh selama fase grup.

 

2 dari 4 halaman

Fokus di Lapangan

Azpilicueta pun buka suara soal situasi kontraknya di Chelsea. Pemain berusia 32 tahun itu mengakui bahwa saat ini dirinya hanya ingin fokus membela The Blues dalam setiap pertandingan.

"Seperti yang selalu saya sampaikan sebelumnya, saya merasa mendapatkan kepercayaan dari klub dan saat ini saya hanya ingin fokus di setiap pertandingan," kata Azpilicueta di situs resmi Chelsea.

"Beberapa pertandingan cukup sulit dan saat ini saya ingin menikmatinya, momen untuk memperpanjang kontrak pasti akan tiba, namun saat ini saya hanya ingin fokus untuk membantu Chelsea memenangkan banyak trofi di akhir musim. Setelah itu, mari kita lihat apa yang akan terjadi," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Komitmen Besar

Meski kontraknya akan segera habis, Azpilicueta menegaskan bahwa dirinya masih berkomitmen penuh untuk Chelsea. Dia berharap timnya bisa meraih musim yang bagus.

“Saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu, saya benar-benar berkomitmen dan memiliki banyak hal di depan dalam beberapa bulan mendatang dan semoga kami dapat memiliki musim yang sangat baik,” tegasnya.

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 7/1/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer