Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Piala FA, Shrewsbury Town Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menghadapi tim divisi 3 Shrewsbury Town di putaran ketiga FA Cup 2021/22, Minggu 9 Januari 2022. Pertandingan di Anfield ini dijadwalkan kick-off jam 21:00 WIB dan Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio.

Sebelum ini, pertandingan Liverpool melawan Arsenal di leg pertama babak semifinal Carabao Cup ditunda akibat badai Covid yang melanda kubu The Reds. Namun, pertandingan pertama mereka di FA Cup musim ini, melawan Shrewsbury, sepertinya bakal tetap digelar sesuai jadwal.

Hanya saja, Liverpool diyakini bakal menurunkan pemain-pemain U-23 untuk laga kontra Shrewsbury. Sebab, selain Covid, Liverpool juga kehilangan pemain-pemain yang cedera dan yang tampil di Piala Afrika.

Liverpool dan Shrewsbury terakhir kali bertemu di putaran ke-4 FA Cup musim 2019/20. Waktu itu, juga bertempat di Anfield, Liverpool yang turun dengan skuad U-23 sukses menang tipis 1-0 berkat gol bunuh diri pemain lawan.

Laga itu sendiri merupakan partai replay setelah sebelumnya mereka bermain seri 2-2 di kandang Shrewsbury. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Liverpool Vs Shrewsbury Town

Minggu, 9 Januari 2021

  • Kickoff: 21.00 WIB
  • Stadion: Anfield
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1564770

 

Video Populer

Foto Populer