Sukses


Liga Italia: Lazio Masih Berhasrat Rekrut Kepa Arrizabalaga, tapi Berat di Ongkos

Bola.com, Jakarta - Lazio dikabarkan tetap memburu kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Tapi, gaji menjadi problem.

Pemain asal Spanyol itu dikaitkan dengan klub itu sebelum Natal, di mana mantan manajer Chelsea Maurizio Sarri bertanggung jawab.

The Athletic melaporkan, Lazio ingin meminjam Kepa untuk sisa musim ini, meskipun gajinya menjadi batu sandungan.

Sang kiper mendapat bayaran 170.000 euro per minggu di London.

Di sisi lain, Kepa ingin menjadi bagian dari skuad Piala Dunia Spanyol di Qatar, jadi sangat ingin mendapatkan menit bermain secara reguler. Di Chelsea, Kepa baru memainkan tujuh pertandingan m

Kepa Arrizabalaga sudah lama dikabarkan ingin segera meninggalkan timnya pada jendela transfer musim dingin Januari 2022 mendatang. 

2 dari 3 halaman

Opsi Terbaik

Chelsea menggaetnya dari Athletic Bilbao pada musim 2018/2019, dengan mahar luar biasa dan menjadi kiper termahal di dunia. Uang lebih dari Rp 1 triliun dirogoh The Blues untuk mendatangkannya. Namun kini pemain berusia 27 tahun itu sangat sulit bisa menjadi kiper utama.

Spekulasi baru pun beredar mengenai masa depannya. Terlebih Chelsea sudah memiliki penjaga gawang nomor satu, yaitu Edouard Mendy yang tampil perkasa. Edouard Mendy mampu membuat gawag Chelsea sulit dibobol lawan.

Kepa sudah mulai jengah dengan situasinya saat ini. Ia diberitakan akan cabut dari Chelsea di bulan Januari nanti.

Chelsea punya beberapa cara untuk bisa melepas sang penjaga gawang, yaitu dengan menjualnya atau meminjamkan ke klub lain. Mengingat dirinya juga masih ingin lebih berkembang demi mendapat kepercayaan di Timnas Spanyol.

Sumber: The Athletic

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer