Sukses


Liga Inggris: Legenda Manchester United Ini Kritik Harry Maguire, Disebut Terlalu Banyak Omong Kosong

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Roy Keane kembali mengecam bek sekaligus kapten Setan Merah, Harry Maguire terkait komentarnya baru-baru ini.

Seusai kekalahan dari Wolverhampton pekan lalu, Maguire mengakui bahwa Manchester United saat ini memang belum memenuhi ekspektasi yang disematkan fans terhadap timnya.

"Kami punya pemain-pemain top dalam tim ini. Saya kesal harus mengulang-ulang, tapi kami tidak boleh terus seperti ini. Kami harus mulai melaju dengan apik," kata Maguire kala itu.

Keane pun rupanya cukup kesal dengan pernyataan Maguire tersebut. Keane pun menyebut komentar Maguire seharusnya tak terlalu dianggap serius.

"Berapa kali dia mengatakan itu? Saya tidak akan terlalu mendengarkan apa yang dikatakan Harry," ujar Keane di ITV.

"Saya menilai seorang pemain dari apa yang dia lakukan di lapangan sepak bola, bukan omong kosong apa yang dia keluarkan tentang 'kita harus tetap bersatu',"

'Nilailah seorang pemain pada apa yang terjadi di lapangan sepak bola," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Menang Lawan Aston Villa

Selasa (11/1/2022) dini hari WIB, Manchester United yang tampil tanpa Maguire sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor 1-0 di Old Trafford.

Dalam partai putaran ketiga FA Cup 2021/22 ini, Manchester United meraih kemenangan berkat gol sundulan yang dicetak Scott McTominay di awal babak pertama.

Berkat hasil ini, Manchester United pun berhak lolos ke putaran keempat dan akan menghadapi Middlesbrough pada Februari 2022 mendatang.

Sumber: ITV

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 11/01/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer