Sukses


Liga Inggris: Manchester United Inkonsisten, Cristiano Ronaldo Cocok Nih ke PSG Gantikan Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah mencari penyerang baru seandainya harus kehilangan Kylian Mbappe pada musim panas tahun ini. Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dinilai cocok untuk menjadi penggantinya.

Apalagi Manchester United pun tetap inkonsisten pada musim ini. Kedatangan Cristiano Ronaldo, bersama Raphael Varane dan Jadon Sancho, pada musim panas 2021, seperti tidak memberikan pengaruh besar bagi perjalanan musim ini.

Cristiano Ronaldo pun dikabarkan mulai tidak nyaman berada di Old Trafford. Terutama karena belum jelasnya siapa yang akan datang menjadi pengganti Ralf Rangnick sebagai manajer Manchester United pada musim panas 2022 nanti.

PSG pun tertarik untuk bisa mendapatkan kapten Timnas Portugal itu. Sebenarnya klub ibu kota Prancis itu sudah menginginkannya sejak musim panas lalu, ketika isu kepergian Kylian Mbappe begitu santer.

Kepindahan Kylian Mbappe dari PSG seperti hanya tinggal menunggu waktu saja, di mana pemain muda Prancis itu memang tidak kunjung menandatangani kontrak baru. Hal itu membuat PSG masih berusaha untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo.

2 dari 4 halaman

Bermain Bersama Messi

Seperti dilansir dari Marca, Cristiano Ronaldo bisa saja pergi meninggalkan Old Trafford, meski belum genap setahun setelah kembali ke Manchester United yang pernah dibelanya pada 2003 hingga 2009.

PSG disebut-sebut bakal menjadi destinasi baru yang paling mungkin dipilih oleh pemain asal Portugal yang karib dilabeli CR7 itu. Apalagi Cristiano Ronaldo juga belum sekalipun merasakan atmosfer bermain di Liga Prancis.

Selain itu, Cristiano Ronaldo akan memiliki kesempatan untuk bermain bersama rival abadinya ketika sama-sama bermain di Liga Spanyol, Lionel Messi.

3 dari 4 halaman

Performa di Manchester United Tidak Terlalu Buruk

Cristiano Ronaldo sebenarnya terbilang tampil cukup baik bersama Manchester United pada musim ini. Pemain asal Portugal itu mampu mencetak 8 gol dan 3 assist di Premier League untuk Manchester United.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo juga sudah mencetak enam gol dalam lima pertandingan yang dijalaninya bersama Manchester United di Liga Champions. Jumlah tersebut menegaskan dirinya masih menjadi mesin gol andalan The Red Devils.

Artinya, meski Manchester United tampil tidak konsisten pada musim ini, Cristiano Ronaldo mampu menjaga kualitasnya sebagai pemain yang paling berkontribusi kepada perjalanan The Red Devils pada musim ini.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Posisi Manchester United di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer