Sukses


Link Live Streaming Semifinal Carabao Cup: Liverpool Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu Arsenal dalam leg pertama semifinal Carabao Cup 2021/2022, Jumat (14/1/2022) dini hari WIB di Anfield ini pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV.

Leg pertama semifinal Carabao Cup ini seharusnya digelar pada Januari 2022 lalu, di mana Arsenal seharusnya bertindak sebagai tuan rumah. Namun, badai COVID-19 membuat laga tersebut ditunda, di mana Liverpool meminta perubahan jadwal.

Leg pertama di Anfield ini sebenarnya adalah jadwal untuk leg kedua. Namun, akhirnya leg kedua akan digelar di Emirates pada pekan depan.

Akhir pekan lalu, Liverpool dan Arsenal meraih hasil kontras di Piala FA. Liverpool menang 4-1 atas Shrewsbury Town melalui gol Kaide Gordon, Fabinho yang mencetak dua gol, dan Roberto Firmino. Sementara itu, Arsenal justru tersingkir karena kalah 0-1 dari Nottingham Forest.

Liverpool dan Arsenal sudah bertemu sekali pada musim ini, yaitu pada laga pekan ke-12 Premier League. Liverpool menghajar Arsenal dengan skor 4-0 di Anfield. Kedua tim bertemu lagi di Anfield untuk leg pertama semifinal Carabao Cup musim ini. Bagaimana hasilnya?

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Liverpool (4-3-3): Kelleher; Robertson, Van Dijk, Matip, Milner; Jones, Fabinho, Henderson; Jota, Firmino, Oxlade-Chamberlain.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.
  • Arsenal (4-2-3-1): Leno; Tierney, Magalhaes, White, Tomiyasu; Xhaka, Odegaard; Martinelli, Rowe, Saka; Lacazette.
  • Pelatih: Mikel Arteta.
3 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Liverpool Vs Arsenal

Jumat (14/1/2022)

Kick-off: 02.45

Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd40767063

Video Populer

Foto Populer