Sukses


Liga Inggris: Mentok di Manchester United, Cristiano Ronaldo Masuk Daftar Pengganti Kylian Mbappe di PSG

Bola.com, Jakarta - PSG dikabarkan telah mengidentifikasi penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo sebagai calon pengganti Kylian Mbappe.

PSG melakukan segala upaya untuk memperpanjang masa tinggal Mbappe di Parc des Princes yang kontraknya akan tuntas pada akhir musim.

Namun, upaya mereka gagal lagi. Tampaknya semakin besar Mbappe akan pergi setelah kontraknya berakhir.

Menurut Evening Standard, raksasa Prancis itu mungkin siap untuk mendatangkan Ronaldo jika Mbappe meninggalkan klub.

Spekulasi berlanjut bahwa superstar Portugal itu tidak terlalu senang dengan kehidupan di Old Trafford. Manchester United tidak mampu menantang gelar Liga Inggris.

Meski Cristiano Ronaldo memiliki kontrak hingga 2023, Manchester United sepertinya tidak akan menghalanginya jika ingin bergabung dengan klub lain.

Laporan itu menambahkan bahwa PSG juga memantau situasi Robert Lewandowski di Bayern Munchen dan Erling Haaland di Borussia Dortmund.

2 dari 4 halaman

Ambisi Terpendam

PSG sudah lama berambisi menduetkan Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo di Parc des Princes. PSG merasa kans mewujudkan duet sensasional itu mulai terbuka menyusul rumor terbaru Ronaldo di Manchester United. 

Ronaldo kembali ke Old Trafford setelah 12 tahun pada musim panas 2021. Pemain Portugal tersebut telah menyumbangkan 14 gol dalam 21 penampilan bersama MU musim ini. 

Namun, kedatangan Ronaldo ternyata belum cukup membantu Setan Merah melaju di jalur menuju gelar juara Liga Inggris. Alih-alih, Manchester United malah tercecer di peringkat ketujuh. 

Pemain berusia 36 tahun itu telah mengadakan pembicaraan darurat dengan agennya, Jorge Mendes, tentang masa depannya di Inggris.

Laporan di Prancis mengklaim PSG siap menerkam jika Cristiano Ronaldo memberi sinyal saatnya untuk pindah pada musim panas 2022.

Sumber: Evening Standard

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Aston Villa vs Manchester United

  • Premier League
  • Minggu, 16 Januari 2022
  • Stadion: Villa Park
  • Kick-off: 00.30 WIB

Manchester United vs West Ham United

  • Premier League
  • Sabtu, 22 Januari 2022
  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: 22.00 WIB
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer