Sukses


Liga Inggris: Kontrak di Manchester United Menggantung, Paul Pogba Masuk Radar Bidikan PSG

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan masuk radar bidikan Paris Saint-Germain (PSG). Klub kaya raya Ligue 1 tersebut berencana mendatangkan Pogba pada musim panas 2022. 

Paul Pogba sudah membahas kontrak baru dengan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Namun, kedua pihak belum mencapai kesepakatan apa pun. 

Padahal kontrak pemain Prancis itu di Old Trafford akan habis pada Juni 2022. Artinya, dia sudah boleh membuka pembicaraan kesepakatan prakontrak dengan klub asing pada Januari 2021, kemudian melenggang pergi di musim panas nanti. 

Seperti dikutip Express, Jumat (14/1/2022), mantan gelandang Juventus itu dihubungkan dengan banyak klub dalam beberapa tahun terakhir, yang paling santer disebut adalah Real Madrid. Namun, Los Blancos dikabarkan akan memprioritaskan transfer Kylian Mbappe dan Erling Haaland. 

Ia juga dikaitkan dengan kepulangan ke Juventus, sedangkan yang terbaru PSG disebut-sebut masuk bursa perburuan Paul Pogba

 

2 dari 3 halaman

Paul Pogba Tertarik

Kans berkiprah kembali di negara asalnya kemungkinan menarik minat Paul Pogba. Apalagi, ini kemungkinan akan menjadi kesempatan terakhir baginya mendapatkan kontrak menggiurkan yang terakhir kalinya sepanjang kariernya. 

Menurut media Prancis, L'Equipe, Pogba tertarik dengan prospek pindah ke PSG. Sepak terjang PSG bukan hanya moncer di Ligue 1, tapi juga bertaji di Eropa. 

Namun, PSG dikabarkan masih mempertimbangkan beberapa hal sebelum mantap memboyong Pogba. Mereka akan menakar terlebih dahulu apalah manuver itu akan membuat Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe kesal atau tidak, karena berpotensi mengganggu keseimbangan di ruang ganti PSG. 

Sumber: Express 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer