Sukses


Liga Inggris: Keran Gol Marcus Rashford di Manchester United Tersendat, Alan Shearer Ulurkan Bantuan

Bola.com, Manchester - Striker legendaris Inggris, Alan Shearer, dikabarkan menelepon penyerang Manchester United, Marcus Rashford. Dia ingin membantu Rashford bangkit dan memulihkan lagi performa terbaiknya. 

Marcus Rashford mengalami penurunan performa di Manchester United setelah absen pada awal musim karena operasi bahu. Dia baru menyumbangkan tiga gol dan satu assist dalam 15 penampilan di semua kompetisi sejauh ini dan terkadang terlihat frustrasi di lapangan.

Pemain berusia 24 tahun itu menjalani 11 pertandingan tanpa gol dan perjuangannya dirangkum dalam kemenangan 1-0 atas Aston Villa di Piala FA pada Selasa (11/1/2022) dini hari WIB.

Rashford diganti untuk kedelapan kalinya dalam 10 penampilan terakhirnya karena tampil di bawah harapan. Kondisi penyerang MU tersebut ternyata menyedot perhatian Alan Shearer. 

Seperti dilansir Daily Star, Jumat (14/1/2022), Alan Shearer memutuskan menelepon Marcus Rashford. Dia menawarkan tips mengatasi tekanan dan meyakinkan Rashford pasti bisa melewati masa-masa sulit tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Shearer Juga Hibur Rashford Setelah Euro 2020

Menurut The Athletic, ini bukan kali pertama mantan striker legendaris Liverpool itu menelepon Marcus Rashford. Shearer, bersama dengan legenda Manchester United David Beckham dan Paul Ince, juga menghubungi striker muda itu setelah Inggris kalah adu penalti melawan Italia di final Euro 2020 musim panas lalu.

Performa Rashford memang turun tajam dibanding musim lalu. Pada musim 2020/2021 dia punya peran penting membantu Red Devils finis kedua di Liga Inggris. 

Namun, dia belum berhasil kembali ke titik itu. Rashford akan punya kans kembali membuktikan diri untuk bangkit saat MU menghadapi Aston Villa di Premier League, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. 

3 dari 4 halaman

Ralf Rangnick Tidak Khawatir

Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, dikabarkan tidak terlalu mengkhawatirkan performa Rashford. 

“Dia berusaha keras, dia selalu berlatih, dan melakukannya dengan sangat baik dalam beberapa hari terakhir, itu sebabnya dia cukup tepat di starting XI,” kata Rangnick tentang Rashford. 

"Untuk striker, penting bagi mereka untuk mencetak gol di dalam dan di luar, bahwa ada momen-momen sukses, tentu saja, akan baik untuk Marcus jika dia bisa mencetak gol. Tetapi selama dia berusaha, selama dia berlatih baik, saya tidak melihat banyak masalah," imbuh Rangnick. 

Sumber: Daily Star 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer