Sukses


Liga Inggris: Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Mentok, Liverpool Bidik Jarrod Bowen

Bola.com, Jakarta - Liverpool dilaporkan ingin merekrut winger West Ham, Jarrod Bowen, ke Anfield pada bursa transfer musim panas 2022. Rencana ini muncul karena alotnya negosiasi kontrak baru Mohamed Salah.

Jarrod Bowen, mantan pemain Hull City, telah menyumbangkan delapan gol dan delapan assist dalam 29 pertandingan di semua kompetisi untuk West Ham musim ini.

Dalam beberapa bulan terakhir ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool. Kabar ini datang bersamaan dengan alotnya negosiasi kontrak antara manajemen klub dengan Mohamed Salah.

Football Insider mengklaim bahwa The Reds memantau Bowen dan bersiap merekrutnya akhir musim ini. Winger asal Inggris itu, bak gayung bersambut, disebut-sebut 'akan dengan senang hati' bergabung.

Jarrod Bowen menjadi alternatif pencetak gol kala Michail Antonio, satu-satunya striker West Ham, mandul. Terakhir, winger kidal itu mencetak dua gol ke gawang Norwich City dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

 

2 dari 3 halaman

Layak Tembus Timnas Inggris?

Mantan pemain Timnas Inggris, Paul Robinson, ragu Jarrod Bowen bisa menembus skuad The Three Lions jika si pemain gagal mempertahankan performanya saat ini.

"Dia sangat luar biasa akhir-akhir ini. Tidak hanya selama beberapa pertandingan terakhir tetapi sepanjang musim," kata Robinson kepada Football Insider.

"Dia jelas merupakan pemain yang akan mengubah keputusan Gareth Southgate. Jika dia terus bermain seperti saat ini, Southgate jelas tidak akan bisa mengabaikannya."

"Dia menempatkan dirinya dalam kelompok pemain elite. Dia hanya perlu terus bermain sebaik itu setiap minggu. Dia adalah pemain yang semakin baik dan semakin baik."

Sumber: Football365

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer