Sukses


Liga Inggris: Rangnick Pastikan Donny van de Beek Bertahan di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ralf Rangnick memastikan Dean Henderson dan Donny van de Beek bertahan di Manchester United setidaknya sampai akhir musim ini.

Ralf Rangnick mengakui bahwa kedua pemain tersebut frustrasi dan butuh menit bermain lebih banyak di Manchester United. Apalagi Piala Dunia 2022 Qatar sudah di depan mata.

Masa depan Donny van de Beek di Timnas Belanda dipertaruhkan apabila situasi tak kunjung berubah. Bukan tidak mungkin, sang gelandang tak dipanggil untuk Piala Dunia tahun ini.

Sementara itu, Dean Henderson baru bermain dua kali musim ini setelah kalah bersaing dengan David de Gea dalam perebutan penjaga gawang nomor 1 di Manchester United.

"Saya bilang kepada Henderson bahwa saya mau dia bertahan karena dia adalah kiper fantastis," kata Rangnick.

"Saya sepenuhnya sadar dia sangat ingin bermain. Tapi saya butuh dia bersama dua kiper top lainnya. Henderson berada pada usia di mana menit bermain sangatlah penting."

"Manchester United mengikuti tiga kompetisi musim ini. Saya paham hasratnya menjadi penjaga gawang nomor 1, baik di klub ini maupun di tempat lain."

 

2 dari 3 halaman

Van de Beek Diminta Bertahan

Hal serupa diutarakan Rangnick soal Donny van de Beek. Ia paham betapa pentingnya kesempatan bermain karena ada Piala Dunia akhir tahun ini.

"Situasinya sama dengan Dean. Saya senang memiliki dia di sini. Dia masuk melawan Aston Villa dan melakukannya dengan baik. Dia selalu tampil di level tinggi dalam latihan."

"Saya berbicara dengannya setelah latihan dua minggu lalu dan menyarankan dia untuk bertahan sampai akhir musim."

"Tentu saja, dengan Piala Dunia yang akan datang di musim dingin, dia ingin bermain. Louis van Gaal telah mengatakan kepadanya bahwa untuk menjadi starter reguler dia harus bermain untuk timnya."

"Saya dapat sepenuhnya memahami keinginannya untuk bermain tetapi, di sisi lain, kami memiliki banyak persaingan dalam skuad kami di posisi itu."

Sumber: Daily Mail

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer