Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Singgung Mental Lembek Pemain Manchester United, Ralf Rangnick Sepakat

Bola.com, Jakarta - Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick secara terbuka mendukung komentar terbaru Cristiano Ronaldo.

Pemain sayap berusia 36 tahun itu baru-baru ini berbicara tentang mentalitas skuad MU. Ia mengklaim dia tidak akan menerima apa pun di luar finis tiga besar di Liga Inggris.

Saat ini, Setan Merah berada di urutan ketujuh dalam tabel, terpaut 11 poin dari Liverpool, yang saat ini menempati posisi ketiga.

“Saya pikir ini harus terjadi di setiap sesi latihan dan di setiap pertandingan. Tentu saja, ini juga tentang apa yang terjadi setelah situasi selama pertandingan. Jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan benar, Anda harus berperilaku dengan cara tertentu," kata Rangnick kepada pers.

Ronaldo juga menyoroti mentalitas pemain MU yang menurutnya kurang oke. Seperti tak terbuka menerima kritikan dan saran dari senior, kemudian terlalu cepat puas dan kurang bekerja keras.

"Ini juga tentang menjadi panutan. Tidak hanya yang lebih tua seperti Cristiano tetapi juga yang lebih muda, dan bagaimana Anda menghadapi situasi itu. Pada akhirnya, ini adalah olahraga tim, di mana kami harus bermain bersama," tegas Rangnick.

Manchester United akan meladeni Aston Villa untuk pertandingan kedua berturut-turut setelah kemenangan Piala FA pekan lalu.

2 dari 4 halaman

Komentar Cristianp Ronaldo

Ronaldo sudah berusia 36 tahun. Tapi, dia masih punya ambisi besar dan terus menjaga komitmennya untuk bersaing di top level. Itu sebabnya dia gelisah di Manchester United, karena banyak yang tak sejalan dengannya.

Ronaldo juga mengeluarkan pernyataan, isinya menyindir pemain muda MU. 

"Saat berusia 18 tahun, jika pemain senior memberi nasihat, saya anggap sebagai sesuatu untuk ditingkatkan karena mereka lebih berpengalaman dari saya," kata Ronaldo via Sky.

"Tapi, generasi sekarang tidak suka menerima kritik. Mereka justrus melakukan sebaliknya."

"Jika Anda tidak menginginkan bantuan dan saran dari saya, lakukan pekerjaan Anda. Lihat diri Anda, lakukan yang terbaik untuk membantu tim."

Sumber: Sports Mole

3 dari 4 halaman

Jadwal Manchester United

Aston Villa vs Manchester United

  • Premier League
  • Minggu, 16 Januari 2022
  • Stadion: Villa Park
  • Kick-off: 00.30 WIB

Manchester United vs West Ham United

  • Premier League
  • Sabtu, 22 Januari 2022
  • Stadion: Old Trafford
  • Kick-off: 22.00 WIB
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer