Sukses


VIDEO: Krisis Pemain, Mikel Arteta Minta Laga Arsenal Vs Tottenham Hotspur Ditunda

Bola.com, Jakarta Arsenal mengajukan permohonan penundaan laga melawan Tottenham Hotspur kepada Premier League. Hal ini juga diungkapkan Mikel Arteta lantaran beberapa anak asuhnya masih mengalami covid-19 dan cedera.

The Gunners nantinya akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 pada Minggu (16/1/2022).

Namun, melihat kondisi tim yang kurang memungkinkan, Arsenal mengajukan permohonan lewat laman resmi mereka.

Arsenal kini ditinggal oleh sejumlah pemain mereka yang tengah positif Covid-19 dan cedera, serta beberapa pemain yang dipanggil negara mereka untuk bermain di Piala Afrika.

Kabar terbaru menyebut bahwa Arsenal saat ini hanya memiliki 12 pemain di posisi selain penjaga gawang yang tersedia untuk laga kontra Tottenham Hotspur.

Mikel Arteta juga buka suara mengenai kondisi timnya saat ini, ia menjelaskan jika skuat The Gunners sedang dalam kondisi krisis.

“Saya tidak tahu, sangat sulit untuk mengatakan tanpa melihat kondisi pemain kami. Tapi sekali lagi, apa yang hari ini tidak mungkin, kemungkinan besar besok akan terjadi. Berbeda saat kami siap untuk bermain dan saat itu sudah dibatalkan dua kali karena tim lainnya memiliki masalah.” Ujar Mikel Arteta.

Namun, belum ada kabar lanjutan mengenai penundaan laga antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur. Mikel Arteta juga berharap jika laga tersebut ditunda melihat kondisi timnya yang tidak memungkinkan untuk bermain.

Video Populer

Foto Populer