Sukses


Komentar Menggelitik Netizen usai Manchester City Jinakkan Chelsea: Sudah Boleh Sablon Kaos Juara Ini Mah!

Bola.com, Jakarta - Manchester City berhasil mengatasi perlawanan Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (15/1/2022) malam. Gelar juara pun makin dekat.

Babak pertama berakhir imbang. Kendati demikian, kendali permainan dipegang Manchester City yang mencatatkan 63 persen penguasaan bola. Chelsea sampai tak bisa melepas satupun tembakan selama babak pertama berlangsung.

Kiper Kepa Arrizabalaga dibuat pontang-panting menghadapi serangan City. Penampilan ciamiknya, sayangnya, pudar tatkala tendangan spektakuler De Bruyne bersarang telak di pojok kiri gawang.

Manchester City tidak puas dengan satu gol saja. Mereka masih membuat sejumlah peluang emas dari Raheem Sterling serta Grealish. Ada yang meleset dari sasaran, lainnya terhenti oleh aksi gemilang Kepa di bawah mistar gawang.

Peluit panjang pun berbunyi. Chelsea tak mampu mencetak gol balasan dan Manchester City gagal menambah keunggulan. Duel yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut berhasil dimenangkan the Citizens dengan skor tipis 1-0.

Tambahan tiga poin membuat Manchester City memimpin 13 angka dari Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris 2021/2022. Beragam komentar lucu dikemukakan netizen di media sosial. Berikut ini rangkumannya:

2 dari 12 halaman

Takut Jadi Boomerang

3 dari 12 halaman

Sablon Mungkin Maksudnya, Mas?

4 dari 12 halaman

Samanya Kayak Persib

5 dari 12 halaman

Hanya Bisa Membayangkan

6 dari 12 halaman

Yakin!

7 dari 12 halaman

Gimana, Lukaku?

8 dari 12 halaman

Small Club

9 dari 12 halaman

Beda Tipis

10 dari 12 halaman

Lemesin, Bang

11 dari 12 halaman

Chelsea Masih di Cibinong, City yang di Puncak

12 dari 12 halaman

Posisi Manchester City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer