Sukses


Liga Inggris: Tambah Kekuatan Lini Tengah, Chelsea Jadikan Ivan Perisic Target Transfer

Bola.com, London - Chelsea menurut laporan The Mirror, menjadikan Ivan Perisic sebagai target transfer pada bursa transfer Januari 2022. Gelandang Inter Milan itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menambah kualitas di lini tengah The Blues.

Ketertarikan Chelsea pada Ivan Perisic tak terlepas dari situasi yang dialami Ben Chilwell. Seperti diketahui, bek sayap Chelsea itu harus menepi sampai akhir musim karena mengalami cedera.

Situasi itu bahkan membuat Chelsea harus memanggil Kenedy dari masa pinjamannya di Flamengo. Namun, manajer Thomas Tuchel menganggap pemanggilan pulang Kenedy tak cukup.

Thomas Tuchel menilai, lini tengah Chelsea khususnya di sektor kiri membutuhkan kehadiran Ivan Perisic. Seperti diketahui, pemain asal Kroasia itu merupakan gelandang lengkap yang punya kualitas mumpuni dalam membantu serangan sesuai dengan karakteristik serangan Chelsea.

Ivan Perisic juga diperbolehkan melakukan pembicaraan dengan klub baru karena masa baktinya di Inter Milan akan berakhir dalam hitungan bulan. Kontrak Ivan Perisic di Inter akan habis pada 30 Juni 2022.

Sejauh ini, tidak ada kepastian terkait rencana perpanjangan kontrak Ivan Perisic di Inter Milan. Inilah yang jadi alasan Chelsea percaya diri untuk terlibat dalam perburuan jasa pemain berusia 32 tahun itu.

2 dari 4 halaman

3 Klub London

Chelsea ternyata bukan satu-satunya peminat jasa Ivan Perisic. Kabarnya, Tottenham Hotspur dan Arsenal juga tertarik untuk mengamankan jasanya pada bursa transfer Januari 2022.

Namun, Ivan Perisic disebut lebih tertarik untuk bergabung dengan Chelsea. Seperti diketahui, Chelsea lebih memungkinkan dalam meraih prestasi ketimbang dua klub London lainnya.

Chelsea menjadi favorit dari kelanjutan masa depan Ivan Perisic. Kini, manajemen klub asal London Barat itu tinggal mengatur negosiasi dengan Inter Milan untuk dana transfer yang tepat.

3 dari 4 halaman

Rapor Ivan Perisic

Ivan Perisic bergabung dengan Inter Milan pada 2015. Namun, kariernya di Giuseppe Meazza tak berlangsung dengan mulus.

Ivan Perisic sempat menjalani masa pinjaman ke Bayern Munchen pada 2019-2020. Sejauh ini, Ivan Perisic sudah mengoleksi 230 penampilan bersama Inter dan mencetak 49 gol serta 42 assist di semua kompetisi.

Sepanjang kariernya, Ivan Perisic belum pernah mencicipi atmosfer bermain di Inggris. Jadi, ini merupakan kesempatan bagi Perisic untuk mewujudukan keinginannya tersebut.

Sumber: The Mirror

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer