Sukses


Liga Inggris: Penyesalan Bruno Fernandes, Seharusnya Manchester United Bisa Menang Kok di Markas Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Sebuah penyesalan dirasakan oleh gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, setelah timnya hanya mampu bermain imbang dengan Aston Villa dalam lanjutan Premier League 2021/2022.

Diketahui Manchester United harus puas berbagi angka 2-2 kontra tuan rumah Aston Villa di Villa Park, Minggu (16/1/2022) dini hari. Sang pemain merasa timnya seharusnya menang dengan mencetak gol ketiga.

Manchester United unggul dua gol terlebih dahulu atas Aston Villa melalui borongan Bruno Fernandes. Namun Aston Villa menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Bruno Fernandes membawa United unggul 2-0 pada menit ke-67. Setelah itu, United justru menunjukkan performa yang menurun. United kemudian kebobolan dua gol hanya dalam durasi empat menit, antara menit ke-77 dan 81.

Pemain 27 tahun menilai Manchester United punya peluang mencetak gol ketiga dan mengunci kemenangan dalam pertandingan tersebut.

 

 

2 dari 4 halaman

Tak Kunjung Datang

Menurut Bruno Fernandes, harusnya situasi itu tidak terjadi. United punya peluang untuk mencetak gol ketiga dan memastikan raihan tiga poin lebih cepat.

"Saya pikir kami mendapatkan hasil yang sempurna untuk berada di posisi sempurna untuk mencetak lebih banyak gol. Mendapatkan gol ketiga dan menyelesaikan pertandingan," kata Fernandes.

"Tetapi pada akhirnya kami tidak mendapatkan serangan balik atau umpan akhir yang bagus. Mereka memiliki kualitas untuk mencetak gol, mereka melakukannya dan kami bermain imbang," tegas Fernandes.

3 dari 4 halaman

Tidak Beruntung

Setelah gol kedua, kata Fernandes, United kesulitan mencetak gol karena kualitas umpan akhir yang buruk. Selain itu, upaya untuk berlari juga kurang. Di sisi lain, Aston Villa melakukan hal sebaliknya.

"Ketika Anda memberi mereka ruang dengan kualitas yang mereka miliki, mereka akan menyakiti Anda," ucap eks pemain Sampdoria.

"Saya pikir kinerjanya lebih baik daripada hasil yang kami dapatkan. Mungkin lebih terkontrol. Kami mengendalikan permainan lebih baik dari sebelumnya. Kami pantas mendapatkan lebih. Kami tidak beruntung," tambahnya.

Disadur dari: Bola.net (Assad Arifin, published 16/1/2022)

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer