Sukses


Liga Inggris: Arsenal Berpeluang Besar Gaet Georginio Wijnaldum

Bola.com, Jakarta - Gelandang PSG, Georginio Wijnaldum dikabarkan ingin pindah lagi ke Liga Inggris bulan ini. Arsenal bisa menampung gelandang asal Belanda itu.

The Telegraph melaporkan, Newcastle United telah mempertimbangkan Wijnaldum dengan status pinjaman dari PSG.

Wijnaldum menghabiskan satu musim di St James' Park setelah meninggalkan PSV Eindhoven. Ia lalu dijual ke Liverpool setelah klub terdegradasi ke Championship pada 2016.

Wijnaldum tetap gelisah di Paris tetapi diperkirakan dia ingin pindah ke klub London jika dia pergi dengan status pinjaman. Kabarnya, Arsenal bersedia menampung sang gelandang.

Mantan gelandang Liverpool itu baru pindah ke Paris musim panas lalu. Arsenal tertarik, meskipun saat ini fokus pada penandatanganan striker.

2 dari 4 halaman

Pemain Incaran

Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah menyusun daftar transfer tujuh orang. The Gunners akan aktif di bursa transfer bulan ini. Manajer asal Spanyol itu mengungkapkan pekan lalu bahwa ia ingin merekrut gelandang.

Menurut Mirror, Arteta telah mengidentifikasi lima target untuk lini tengah, termasuk Youri Tielemans dari Leicester City.

Bruno Guimaraes dari Lyon adalah pemain lain yang ingin direkrut Arteta. Pemain Brasil itu sebelumnya mengakui bahwa The Gunners telah mendekati agennya terkait rencana pindah ke Emirates Stadium.

Bintang Palmeiras yang berusia 20 tahun, Danilo dan Arthur dari Juventus adalah tiga target lini tengah terakhir.

3 dari 4 halaman

Arthur

Arthur kabarnya sedang negosiasi lanjutan dengan Arsenal mengenai kemungkinan peminjaman.

Selain itu, Arteta memiliki dua penyerang impian, yakni Jonathan David dari Lille yang diidentifikasi sebagai alternatif untuk target utama mereka Dusan Vlahovic.

Arsenal kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dari orang-orang seperti Manchester City dan Real Madrid untuk mendapatkan jasa Vlahovic, The Gunners siap untuk membobol bank untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun itu pada Januari.

Sumber: Mirror/The Telegraph 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer