Sukses


MOTION GRAFIS: 7 Pemain dengan Assist Terbanyak di Liga Inggris Hingga Pekan 22, Pemain Liverpool Paling Banyak

Bola.com, Jakarta Liga Inggris telah memasuki pekan ke-22, sejumlah gol dan assist telah tercipta dalam pertandingan tersebut. Berbicara mengenai assist, Liverpool sedang mendominasi jumlah perolehan assist hingga pekan ke-22.

Tercatat, tiga pemain Liverpool masuk kedalam tujuh besar perolehan assist menurut situs Premier League. Ketiga nama tersebut ialah, Andrew Robertson, Mohammed Salah, dan Trent Alexander-Arnold.

Dua teratas didominasi oleh pemain Liverpool yakni Trent Alexander-Arnold dan Mohamed Salah. Trent Alexander-Arnold sendiri sudah mengoleksi 10 assist dari 19 penampilan di Liga Inggris. Sementara Mohamed Salah menempati urutan kedua dengan 9 assist dari 20 penampilan.

Andrew Robertson sendiri berada diurutan ketujuh, ia tercatat mengoleksi 6 assist dari 15 penampilan bersama Liverpool di Liga Inggris.

Jika berbicara mengenai statistik klub, Liverpool saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris. Klub asuhan Jurgen Klopp tersebut sudah mengoleksi 45 poin hingga pekan ke-22.

Namun, Liverpool perlu waspada pasalnya mereka hanya terpaut satu poin dengan Chelsea yang berada diperingkat ketiga. Chelsea sendiri saat ini sudah mengoleksi 44 poin hingga pekan ke-22.

Liverpool masih butuh poin lebih banyak untuk bisa mengejar Manchester City diperingkat pertama. The Citizen saat ini telah mengumpulkan 56 poin.

Selain pemain Liverpool, berikut ini deretan pemain dengan jumlah assist terbanyak hingga pekan ke-22 Liga Inggris 2021/2022.

Video Populer

Foto Populer