Sukses


Ralf Rangnick Bertemu Tatap Muka dengan Jadon Sancho Jelang Pertemuan Brentford Vs Manchester United di Liga Inggris, Ada Apa Nih?

Bola.com, Jakarta - Manchester United bakal bersua Brentford pada laga lanjutan kasta tertinggi Liga Inggris, Premier League 2021/2022 hari Kamis (20/01//2022) dini hari WIB.

Jelang pertemuan ini, Manajer Interim Manchester United, Ralf Rangnick membeberkan telah berkomunikasi secara khusus dengan Jadon Sancho.

Seperti diketahui, Jadon Sancho masih gagal bersinar bersama Manchester United sejauh ini. Dia sempat masuk nominasi pemain terbaik tim bulan November.

Pasalnya Jadon Sancho membukukan dua gol masing-masing ke gawang Villarreal dan Chelsea. Namun sejak kedatangan Ralf Rangnick awal Desember, ia belum bisa tembus tim utama.

Ralf Rangnick pun bercerita pada pertemuan tatap muka khusus dengan Jadon Sancho, ia berdiskui untuk membantu mengangkat performa sang pemain.

2 dari 3 halaman

Tampil Baik di Latihan

Ralf Rangnick mengindikasikan Jadon Sancho punya problem saat turun ke lapangan. Padahal pemain yang berposisi sebagai winger itu selalu menunjukkan performa baik saat latihan.

"Setiap kali saya melihatnya berlatih, dia menunjukkan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik di sesi latihan," jelas Rangnick.

"Tapi sekarang ini tentang mentransfer itu (performa bagus saat latihan) ketika ia juga bermain, dan menunjukkan level dan kinerja yang sama di lapangan."

"Saya telah mengatakan langsung kepadanya: 'Tunjukkan performa bagus saat latihan ketika Anda bermain di lapangan'," lanjutnya.

Karena kesulitan Sancho, Rangnick disebut lebih memilih pemain muda, Anthony Elanga untuk bermain sebagai starter saat Manchester United bersua Brentford.

Sumber: Manchester United

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer