Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris: Brentford Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menyambangi markas Brentford dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris 2021/2022, Kamis (20/1/2022) pukul 03.00 WIB. 

Ini adalah pertandingan pekan ke-17, yang seharusnya dimainkan pada 14 Desember 2021 lalu. Namun, pertandingan ditunda akibat kasus Covid-19.

Akhir pekan lalu, Manchester United gagal menang di kandang Aston Villa. Manchester United sempat unggul melalui sepasang gol Bruno Fernandes di menit 6 dan 67. Namun, tim besutan Ralf Rangnick itu kebobolan dua gol balasan Villa yang dicetak Jacob Ramsey menit 77 dan pemain debutan Philippe Coutinho menit 81.

Kegagalan menang Manchester United itu tak lepas dari performa mengecewakan beberapa pemainnya. Termasuk di antaranya adalah bek sentral Raphael Varane, yang terlihat lambat dan membuat kerja keras kiper David De Gea jadi sia-sia.

Hanya satu kemenangan yang diraih Manchester United dalam empat laga terakhir di Premier League. Performa yang angin-anginan membuat mereka sedikit diragukan untuk laga nanti.

Namun, performa Manchester United masih lebih baik daripada Brentford, yang baru saja menelan dua kekalahan telak secara beruntun. Tim debutan Premier League itu tumbang 1-4 di kandang Southampton, kemudian tersungkur 0-3 di markas Liverpool.

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

  • Kamis (20/1/2022) 
  • Brentford Vs Manchester United 
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Mola TV 
  • Link Live Streaming: https://mola.tv/watch?v=vd38804319
3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer