Sukses


Liga Inggris: Kronologi Cristiano Ronaldo Marah-Marah pada Laga Brentford Vs MU

Bola.com, Brentford - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tampak kesal saat bersua Brentford pada laga tunda pekan ke-17 Premier League. Ronaldo merasa geram karena diganti pada menit ke-71.

Menjalani pertandingan di Brentford Community Stadium, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo tampil sejak menit awal. Bagi CR7, ini adalah laga perdananya bersama MU, setelah dalam dua laga terakhir harus absen akibat cedera.

Diplot sebagai striker tunggal dalam formasi 4-2-3-1, Ronaldo tampil cukup oke dalam pertandingan tersebut. Dia melepaskan tiga tembakan dan akurasi umpan yang mencapai 81 persen.

Cristiano Ronaldo juga nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-47. Sayangnya, bola hasil sundulan kapten Timnas Portugal tersebut masih menerpa mistar gawang.

Pada menit ke-62, Ronaldo ikut mengkreasikan gol Mason Greenwood. Cristiano Ronaldo mengirimkan umpan kepada Bruno Fernandes dengan dada. Bola pun langsung digiring Fernandes hingga ke dalam kotak penalti Brentford.

Bruno Fernandes kemudian mengirimkan bola kepada Greenwood yang tak terkawal. Dengan tenang, Mason Greenwood menceploskan bola ke dalam gawang Brentford dengan sepakan kaki kanan.

Manchester United pun menyudahi laga dengan skor 3-1. Dua gol MU lainnya dicetak Anthony Elanga pada menit ke-55 dan Marcus Rashford menit ke-77, sedangkan gol tunggal Brentford disarangkan Ivan Toney pada menit ke-85.

 

2 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Marah-Marah

Meski turut membantu Tim Setan Merah meraih kemenangan, Ronaldo tidak tampil selama 90 menit penuh. Pemain berusia 36 tahun itu ditarik keluar pada menit ke-71 dan digantikan Harry Maguire.

Keputusan manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, tidak mendapat respons positif dari Cristiano Ronaldo. Mantan megabintang Real Madrid tersebut terlihat kesal ketika diganti.

Ronaldo berjalan keluar lapangan sembari mengomel. Saat melewati Rangnick, Cristiano Ronaldo juga melemparkan jaketnya dan terus marah-marah di bangku pemain.

Seperti dilansir Mirror, Ralf Rangnick coba berbicara kepada Cristiano Ronaldo ketika Marcus Rashford mencetak gol ketiga Manchester United. Rangnick menjelaskan kepada CR7 terkait alasannya untuk mengganti sang pemain.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Cristiano Ronaldo

Kendati kesal ditarik keluar lapangan, Cristiano Ronaldo tetap senang Manchester United merengkuh kemenangan. Hal tersebut diungkapkan Ronaldo di akun Twitter nya.

"Tiga poin penting! Mantap betul," tulis Ronaldo.

Kemenangan atas Brentford tak mengubah posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League. MU masih menempati urutan ketujuh dengan koleksi 35 poin, unggul 12 angka atas Brentford di tempat ke-14.

Sumber: Mirror, Twitter

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer