Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick Kirim Kode Keras, Jesse Lingard Kecil Kemungkinan Tinggalkan MU

Bola.com, Manchester - Ralf Rangnick telah mengecilkan kemungkinan bahwa Jesse Lingard dapat meninggalkan Manchester United dengan status pinjaman Januari ini.

Jesse Lingard menjadi pemain yang diminati Newcastle United sejak Oktober tahun lalu. Petinggi klub mengutarakan minatnya usai kekalahan dari Tottenham dengan skor 2-3.

Memasuki bursa transfer musim dingin, Newcastle makin gencar melakukan pendekatan. Bukan cuma meminjam, tim berjulukan The Magpies itu juga siapkan dana untuk membelinya langsung meski kontrak Lingard di Old Trafford habis akhir musim ini.

Hanya saja, Rangnick memberikan kode bahwa pemain yang menghabiskan sisa musim 2020/2021 di West Ham itu tak akan ke mana-mana pada Januari ini.

"Jelas, dia perlu bermain dan berlatih di level seperti itu sehingga dia menjadi pilihan untuk memulai. Kami memiliki skuad besar; mungkin sedikit terlalu besar," ujar Rangnick.

“Dan sejauh yang saya tahu, kontraknya akan berakhir di musim panas, dan pertanyaannya adalah apa yang akan terjadi setelah empat bulan itu? Sekali lagi, dia adalah pemain yang selalu bisa diandalkan."

"Saya memasukkannya ke dalam 10 menit terakhir pertandingan melawan Aston Villa, bersama dengan Donny van de Beek, padahal Jesse Lingard tidak ikut berlatih sehari sebelumnya."

2 dari 3 halaman

Mending Cadangan di Manchester United

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, menurut laporan The Telegraph, menolak kesempatan untuk bermain d Newcastle United. Van de Beek enggan dipinjamkan ke klub papan bawah klasemen Premier League 2021/2022 itu.

Manajer Ralf Rangnick disebut ingin Donny van de Beek membuktikan kualitasnya di klub lain pada sisa musim ini. Situasi itulah yang membuat pinjaman menjadi opsi terbaik untuk menyelamatkan karier Donny van de Beek.

Newcastle United yang melihat akan peluang itu kemudian berusaha untuk meminjam Donny van de Beek sampai akhir musim. Sayangnya, pemain berusia 24 tahun itu menolak mentah-mentah kesempatan tersebut.

Padahal, Newcastle sudah menjanjikan tempat utama di skuad musim ini. Itu sebenarnya jadi kesempatan bagi Donny van de Beek untuk membuktikan diri demi bisa mengamankan tempat di Timnas Belanda pada Piala Dunia 2022.

Sumber: Chroniclelive

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer