Sukses


Arsenal Didepak Liverpool dari Carabao Cup, Mikel Arteta: Tuh Kan Kami Butuh Pemain Baru!

Bola.com, Jakarta Mikel Arteta mengatakan kekalahan Arsenal dari Liverpool pada leg kedua semifinal Carabao Cup 2021/2022 adalah bukti bahwa ia membutuhkan lebih banyak pemain.

The Gunner kalah 0-2 dari tim Jurgen Klopp di Emirates Stadium, Jumat (21/1/2022). Mereka menyia-nyiakan peluang mereka untuk mencapai final Piala Carabao.

Dan dengan jendela transfer yang saat ini terbuka, Arteta telah memohon kepada petinggi klub untuk merekrut lebih banyak pemain.

"Benar-benar kecewa, kami ingin berada di final," kata pria asal Spanyol itu kepada BBC Radio 5 Live via Tribal Football.

“Ada saat-saat kami memilikinya dan Anda harus mencetak gol dan mengambil keuntungan dalam pertandingan. Kami membentur mistar, kehilangan peluang besar dalam situasi besar untuk menyelesaikan pertandingan," katanya.

“Kami benar-benar percaya kami bisa melakukannya, kami menciptakan atmosfer yang luar biasa, para pemain bersemangat sehingga sulit untuk diterima," kata legenda Arsenal itu.

2 dari 4 halaman

Kedalaman Skuad

Namun, itu semua belum cukup. Arsenal meladeni Liverpool yang menunjukkan kedalaman skuad lebih baik tanpa Mohamed Salah dan Sadio Mane.

“Sungguh luar biasa apa yang telah dilakukan lima atau enam pemain untuk tersedia hari ini tanpa pelatihan. Thomas Partey mencoba membantu tetapi kami berakhir dengan 10 pemain. Dia memiliki pengalaman, tahu bagaimana kami harus bermain tetapi kami bermain tiga kali tahun ini dengan 10 pemain," lanjutnya.

"Jelas kedalaman skuad kami kurang dan kami berusaha untuk itu."

Sumber: BBC via Tribal Football

3 dari 4 halaman

7 Pemain Incaran Arsenal

Manajer Arsenal, Mikel Arteta telah menyusun daftar transfer tujuh orang. The Gunners akan aktif di bursa transfer bulan ini. Manajer asal Spanyol itu mengungkapkan pekan lalu bahwa ia ingin merekrut gelandang.

Menurut Mirror, Arteta telah mengidentifikasi lima target untuk lini tengah, termasuk Youri Tielemans dari Leicester City.

Bruno Guimaraes dari Lyon adalah pemain lain yang ingin direkrut Arteta. Pemain Brasil itu sebelumnya mengakui bahwa The Gunners telah mendekati agennya terkait rencana pindah ke Emirates Stadium.

Bintang Palmeiras yang berusia 20 tahun, Danilo, Georginio Wijnaldum dari Paris Saint-Germain, dan Arthur dari Juventus adalah tiga target lini tengah terakhir.

Arthur kabarnya sedang negosiasi lanjutan dengan Arsenal mengenai kemungkinan peminjaman.

Selain itu, Arteta memiliki dua penyerang impian, yakni Jonathan David dari Lille yang diidentifikasi sebagai alternatif untuk target utama mereka Dusan Vlahovic.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer