Sukses


Liverpool ke Final Carabao Cup, Jurgen Klopp: Ruang Ganti Kami Happy, Diogo Jota Kelas!

Bola.com, London - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp memuji Diogo Jota setinggi langit. Ia menyebut Jota telah berkembang menjadi striker kelas dunia.

Penyerang Portugal itu mencetak dua gol untuk membantu Liverpool mengalahkan Arsenal di semifinal Piala Carabao 2021/2022 di Emirates Stadium, Jumat (21/1/2022).

“Suasana hati di ruang ganti sedang naik daun,” kata Klopp kepada Sky Sports setelah pertandingan.

Pada leg pertama, Liverpool kesulitan menumbangkan Arsenal, meski The Gunners bermain dengan 10 orang sejak menit ke-24.

Kali ini, Liverpool bermain lebih efektif.

“Pertandingan yang sulit, waktu yang sulit tetapi para pemain luar biasa. Babak pertama, Arsenal memulai dengan baik, kemudian kami menenangkannya, memainkan laga yang bagus dan menciptakan banyak hal," lanjutnya.

"Kami mencetak dua gol indah, Diogo Jota on fire. Kami benar-benar yakin ketika dia tiba di klub dia akan membantu kami secara besar-besaran. Sejak dia di Liverpool, dia telah membuat langkah lain, dia telah berubah menjadi striker kelas dunia yang sesungguhnya," kata Klopp.

2 dari 4 halaman

PR

Liverpool punya PR besar usai melaju ke final Carabao Cup 2021/2022. Th Reds menumbangkan Arsenal 2-0 pada semifinal leg kedua di Emirates Stadium Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Diogo Jota memborong dua gol, masing-masing ia cetak pada babak pertama dan kedua untuk memastikan kemenangan agregat 2-0 Liverpool setelah bermain 0-0 pada leg pertama.

Liverpool pun berhak melaju ke partai final Carabao Cup musim ini untuk menantang Chelsea.

Meski menang tanpa kebobolan, ada catatan khusus karena Liverpool masih minim shots on target. Pada duel leg pertama, statistik Liverpool lumayan parah. Dari 17 tembakan, cuma satu yang mengarah ke gawang.

Sementara di leg kedua, serangan Liverpool lebih baik.

Sumber: Sky Sports

3 dari 4 halaman

Jadwal Final

Liverpool akan menantang Chelsea di final Carabao Cup 2021/2022

Pertandingan akan digelar pada 27 Februari 2022

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Liga Inggris Favoritmu

Video Populer

Foto Populer