Sukses


VIDEO: Termasuk Trent Alexander-Arnold, Berikut 4 Pemain Muda yang Berpotensi Jadi Bintang Masa Depan Liverpool

Bola.com, Jakarta Liverpool saat ini punya banyak pemain muda berbakat di skuatnya. Pemain-pemain tersebut diprediksi bisa menjadi bintang besar di kemudian hari. Trent Alexander-Arnold menjadi pemain muda yang paling berpotensi menjadi pemain masa depan di Liverpool.

Trent Alexander-Arnold sekarang merupakan pemain andalan Liverpool di posisi bek kanan. Pemain berusia 23 tahun tersebut memulai kariernya dari akademi The Reds.

Alexander-Arnold berhasil menembus skuat utama Liverpool pada musim 2016/2017. Hingga kini, sang pemain telah merumput dalam 198 laga di semua gelaran.

Musim lalu performanya tampak menurun, apalagi ia juga sempat cedera. Namun kini Alexander-Arnold kembali ke performa terbaiknya bersama Liverpool.

Pemain asal Inggris tersebut sering mengancam melalui umpan-umpannya dari sayap kanan. Alexander-Arnold mempunyai catatan yang cukup impresif selama bermain di Liverpool. Dia berhasil menorehkan 12 gol dan 54 assist.

Namun, selain Trent Alexander-Arnold masih ada pemain lain yang bisa menjadi bintang baru di Anfield. Berikut empat pemain muda yang berpotensi menjadi bintang masa depan di Liverpool.

*Editing Video: Sakti Prabu Pringgodani

Video Populer

Foto Populer