Sukses


Liga Inggris: Rumah Disatroni Maling, Victor Lindelof Absen Bela MU Kontra West Ham

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United, Victor Lindelof sedang tertimpa musibah. Rumahnya baru saja disatroni maling dan sangat mengganggu persiapannya membela tim Setan Merah yang akan berlaga di lanjutan Premier League 2021/2022.

Peristiwa tidak mengenakkan yang dialami Victor Lindelof, membuatnya bakal absen dalam laga Manchester United kontra West Ham di Old Trafford, Sabtu (22/1/2022 malam WIB. Ia mendapat dispensasi dari klubnya atas musibah yang menimpanya.

Insiden tersebut terjadi pada tengah pekan kemarin, tepatnya saat pertandingan melawan Brentford. Rumah Victor Lindelof di Manchester dibobol oleh komplotan maling, di mana sang istri bernama Maia dan kedua putranya berhasil bersembunyi saat kejadian itu berlangsung.

Melalui akun instagramnya, Maia mengatakan bahwa ia dan keluarganya saat ini pulang ke Swedia. Mereka masih trauma dengan perampokan yang terjadi tersebut. Rangnick membenarkan bahwa ia mengizikan Lindelof untuk pulang sejenak ke Swedia.

"Saya berbicara dengannya [Lindelof] cukup panjang saat penerbangan pulang kami dari London dan saya berbicara dengannya lagi pagi ini," buka Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

 

 

2 dari 4 halaman

Berdampak Buruk

Menurut Ralf Rangnick, perampokan itu memberikan dampak psikis kepada istri dan anak bek. Alhasil sang manajer The Red Devils memberi kesempatan untuk Lindelof menemani sang istri ke Swedia.

"Pagi tadi saya berbicara dengannya sekitar 20 sampai 25 menit. Ia memberitahukan segala yang terjadi kepada saya," tutur Rangnick.

"Ia bilang bahwa kejadian itu menimbulkan dampak traumatis, terutama untuk istri dan anaknya yang berusia tiga tahun," lanjut dia.

3 dari 4 halaman

Siapkan Pengganti

Ralf Rangnick mengaku turut bersimpati dengan kejadian itu. Alhasil ia memberika restu bagi Lindelof menemani keluarganya di Swedia untuk sementara waktu.

"Victor berkata kepada saya bahwa ia harus menemani keluarganya [di Swiss]. Ia tidak mau meninggalkan istri dan keluarganya sendirian untuk sementara waktu,"

"Saya pribadi bisa memahami apa yang ia rasakan, karena saya juga punya dua orang anak. Kami sepakat bahwa ia tidak akan bermain di pertandingan besok [vs West Ham]," ujarnya.

Kepergian Lindelof membuat stok bek MU jelang laga melawan West Ham cukup terbatas. Hanya ada tiga bek tengah yang bisa bermain di laga ini. Duet Harry Maguire dan Raphael Varane diperkirakan bakal jadi starter di laga ini. Sementara Phil Jones akan jadi pelapis.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/published 21/1/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Persaingan MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer