Sukses


VIDEO Liga Inggris: Ketika Keselamatan Keluarga Pemain Manchester United dan City Terancam Tinggal di Kota Manchester

Bola.com, Jakarta - Victor Lindelof absen saat Manchester United menghadapi West Ham United di Old Trafford pada pekan ke-21 Liga Inggris (Premier League) 2021/2022, Sabtu (22/1/2022) malam hari WIB. Alasannya? Bek asal Swedia tersebut ingin menemani keluarganya yang mengalami kejadian traumatis. Apa yang dialami mereka?

Kejadiannya saat Manchester United menghadapi Brentford pada Rabu, 19 Januari 2022 malam hari waktu London, Inggris. Victor Lindelof dalam laga itu bermain selama 90 menit. Menurut Manchester Evening News, maling masuk ke dalam rumah yang ditinggali Lindelof di Kota Manchester.

Ketika itu, sang istri, Maja, dan kedua anaknya sedang berada di dalam rumah. Salah satu anaknya bahkan masih berusia 3 tahun. Namun, ketiganya selamat karena mereka sempat untuk bersembunyi di dalam kamar. Mereka juga sempat mengunci kamar.

Meski ketiganya selamat, Maja mengaku sangat traumatis dan menakutkan ketika melewati insiden itu. "Kami baik-baik saja tapi tentu ini momen traumatis dan menakutkan bagi saya dan anak-anak," sepenggal pernyataan Maja di media sosial Instagram.

Kota Manchester mungkin sedang tidak aman bagi bintang sepak bola, apalagi bila mereka bukan pemain lokal Inggris. Hal itu bisa dibuktikan dengan insiden yang dialami bek Manchester City, Joao Cancelo. Pemain asal Portugal itu harus mengalami cedera di bagian wajahnya setelah berhadapan dengan 4 perampok yang menghampiri tempat tinggalnya.

Beberapa kejadian itu bisa saja membuat bintang-bintang sepak bola di dua klub besar Liga Inggris, Manchester United dan Man. City, mempertimbangkan untuk tinggal di Kota Manchester. Pilihan lainnya adalah keluarga mereka ditempatkan di negara asal mereka, bila pemain itu bukan dari Inggris.

Video Populer

Foto Populer