Sukses


Waduh, Gaji Cristiano Ronaldo Bakal Berkurang 25 Persen jika MU Gagal Lolos ke Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikabarkan The Athletic, Jumat (21/1/2022), akan mendapat pengurangan gaji 25 persen musim depan jika Manchester United (MU) gagal lolos ke Liga Champions.

Ronaldo saat ini menerima bayaran 385.000 pounsterling per pekan. Itu berarti gaji Ronaldo akan turun menjadi 288.000 poundsterling per pekan. Ini bakal menjadi gaji terendah yang diperoleh pemain berusia 36 tahun itu dalam beberapa tahun.

Sportsmail mengungkapkan tahun lalu bahwa Ronaldo menerima penurunan yang signifikan dari paket 500.000 poundsterling per pekan di Juventus untuk menyelesaikan kembalinya Old Trafford.

Meski gajinya turun, Ronaldo masih menjadi bintang dengan pendapatan tertinggi di skuad Ralf Rangnick. Kiper MU,  David de Gea berada di urutan berikutnya dengan gaji 375.000 per minggu.

Ronaldo telah mencetak 14 gol dalam 23 pertandingan sejak kembali ke MU musim panas lalu, tetapi hanya delapan di antaranya yang tercipta di Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Gacor di Liga Champions

Namun, penyerang asal Portugal itu melanjutkan rekornya yang luar biasa di Liga Champions dengan mencetak gol di setiap pertandingan penyisihan grup untuk MU musim ini.

MU lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

MU bisa melalui rute Liga Champions untuk lolos ke turnamen musim depan.

Setan Merah akan meladeni Atletico Madrid di babak 16 besar dan Ronaldo akan menjadi andalan mereka.

Sumber: The Athletic, Sports Mail via Daily Mail

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

MU Vs West Ham

Sabtu (22/1/2021)

22.00 WIB

Live streaming: Mola TV

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer