Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Dijual Manchester City dengan Harga Tinggi, Ferran Torres Jadi yang Terbaru

Bola.com, Jakarta Bukan hanya gemar membeli pemain dengan harga mahal, ternyata Manchester City juga sering menjaul pemain dengan harga tinggi. Yang terbaru yakni Ferran Torres yang harus meninggalkan Etihad Stadium dan bergabung Barcelona. 

Torres bergabung dengan Man City pada musim panas 2020 dari Valencia. Pemain berusia 21 tahun tersebut mencetak 16 gol dari 43 penampilan untuk The Citizens.

Ferran Torres Torres tidak bisa tampil maksimal membela Manchester City pada musim ini. Dia diganggu cedera retak kaki yang membuatnya absen sejak akhir September.

Meski begitu, Torres sempat tampil dalam tujuh pertandingan pada musim ini. Pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil bikin tiga gol dari penampilannya tersebut.

Torres akhirnya meninggalkan Etihad Stadium dan bergabung dengan Barcelona pada pertengahan musim ini. Dia merapat ke Camp Nou dengan biaya transfer sebesar 55 juta euro.

Namun, selain Ferran Torres masih ada pemain lain yang dijual Manchester City dengan harga mahal. Berikut 4 pemain yang dijual Manchester City dengan harga tinggi.

 

Video Populer

Foto Populer