Sukses


Liga Inggris: Ralf Rangnick Bakal Tendang 3 Pemainnya yang Dinilai Punya Sikap Buruk, Siapa Saja Ya?

Bola.com, Jakarta - Ralf Rangnick sedang membangun kekuatan Manchester United untuk kembali berjaya di Premier League. Pria Jerman itu ditunjuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer pada akhir November 2021.

Ralf Rangnick punya tempat yang spesial di Manchester United. Jabatannya memang sebagai manajer hingga akhir musim 2021/2022. Tapi, dia tetap punya kuasa di United pada musim berikutnya sebagai penasehat.

Termasuk tugasnya untuk mengindentifikasi pemain yang layak dipertahankan atau ditendang dari Old Trafford. Saat ini, ada tiga pemain United yang masuk daftar tendang pria asal Jerman tersebut.

Kini, Rangnick mulai menetapkan proyek yang akan diusung United ke depan. Dia, seperti dikutip dari Bild, telah menemukan pemain yang menjadi 'trouble maker' dan 'mood killer' di ruang ganti United.

Tidak ada tempat untuk tiga pemain itu. Ralf Rangnick siap mendepaknya. Lantas, siapa saja mereka? Yuk simak ulasan menariknya:

2 dari 6 halaman

Edinson Cavani

Secara mengejutkan nama Cavani masuk dalam daftar pemain yang akan didepak Rangnick. Musim lalu, Cavani adalah pemain yang memberi banyak aura positif bagi United. Baik dari sisi teknis maupun non-teknis.

Tapi, belakangan Cavani mulai menjadi beban di United. Dia adalah pemain surplus di lini depan. Kontraknya akan habis pada Juni 2022. Beban gajinya cukup tinggi dan United tidak akan memberikan kontrak baru.

3 dari 6 halaman

Paul Pogba

Masuknya nama Paul Pogba bukan hal yang mengejutkan. Sejak era Jose Mourinho, Pogba sudah dilaporkan punya banyak kasus. Gosip paling buruk soal Pogba adalah dia sengaja bermain jelek agar Mourinho dipecat dari United.

Musim 2021/2022, Pogba mengalami cedera dan absen cukup lama. United ternyata tidak menemui kendala berarti tanpa Pogba di lapangan. Walau pihak klub masih menimbang kontrak baru untuk Pogba, Rangnick siap melepasnya dengan gratis.

4 dari 6 halaman

Anthony Martial

Martial menjadi pemain andalan pada era Ole Gunnar Solskjaer. Tapi, situasi kini berbanding terbalik. Dia baru saja terlibat perselisihan dengan Rangnick.

Sang manajer mengklaim Martial ogah bermain saat United berjumpa Aston Villa. Martial membantahnya. Kedua pihak kini sudah berdamai. Tapi, Rangnick tidak punya tempat untuk Martial di skuad United.

5 dari 6 halaman

Nasib Jesse Lingard

Sebenarnya, masih ada banyak pemain yang bisa didepak United. Donny van de Beek sudah cukup lama kecewa dengan menit bermain yang didapat. Lalu, ada Juan Mata dan Dean Henderson yang juga minim kesempatan bermain.

Tapi, pemain yang sangat dekat dengan pintu keluar adalah Jesse Lingard. United tidak akan kesulitan melepas Lingard. Ada banyak klub tertarik. Mereka hanya menanti tawaran yang tepat dan ke mana Lingard ingin berlabuh.

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 22/1/2022)

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer