Sukses


Liga Inggris: Liverpool Setia Menunggu, Pep Guardiola Tegaskan Tak Mau Mengkhianati Man City

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan setiap keputusan tentang masa depannya akan dibuat dengan klub dan bahwa dia tidak akan 'mengkhianati' mereka dengan bergabung ke klub rival, terutama Liverpool.

Kontrak Pep Guardiola berakhir pada 2023. Dia sebelumnya mengisyaratkan untuk istirahat, mengingat dia akan menghabiskan tujuh tahun memimpin Man City.

Namun, dia mengatakan dia tidak akan memikirkan masa depannya sampai akhir musim. Terlebih Liverpool dikabarkan terus memantau situasi, menunggu ada kesempatan untuk merekrutnya.

"Saya tidak akan memikirkan masa depan ketika saya masih memiliki kontrak yang saya miliki," kata Guardiola. "Saya hanya memikirkan Southampton pada laga nanti. Saya tidak cukup baik untuk berpikir jauh, jauh sekali."

"Saya merasa baik dan nyaman. Ketika saya lelah, saya akan berhenti. Tapi sekarang, saya merasa baik. Kami masih bisa bermain lebih baik, kami bisa berkembang, keinginan yang dimiliki semua manajer saat kami kalah, tetap memenangkan pertandingan," ujar Pep Guardiola lagi.

 

 

2 dari 3 halaman

Bergantung pada Hasil Akhir

Guardiola menuturkan, tak akan pindah klub kecuali manajemen Man City sendiri yang melepasnya. Yang terjelas saat ini, ia merasa nyaman dan masih suka melatih.

"Masa depan saya selalu bergantung pada hasil. Saya baik-baik saja di sini, nyaman, mereka memberi saya segalanya. Saya masih suka bekerja dengan para pemain ini dan semoga mereka masih suka bersama saya. Southampton, istirahat sebentar kemudian di akhir musim kita akan melihat apa yang terjadi."

"Keputusan saya akan diambil dengan klub, saya sangat percaya diri. Mereka memberi saya segalanya sehingga saya tidak bisa mengkhianati mereka atau membiarkan mereka merasa bahwa saya telah melakukan kesalahan kepada mereka. Itu tidak baik di pihak saya," katanya.

"Bersama-sama kami mengambil keputusan untuk datang ke sini dan untuk memperpanjang kontrak dua kali dan itu akan sama sekarang. Itu tergantung bagaimana perasaan mereka tentang saya, bagaimana perasaan saya sendiri di klub, tetapi sekarang saya tidak pernah berpikir selama 24 jam sehari apa itu? akan terjadi jauh sekali. Dalam sepak bola, akhir musim masih jauh, jauh sekali. Sekarang sama saja."

Sumber: Manchester City

3 dari 3 halaman

Posisi Man City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer