Sukses


Liga Inggris: Luis Suarez ke Aston Villa Bukan Sesuatu yang Mustahil

Bola.com, Jakarta - Steven Gerrard dikaitkan dengan reuni bersama mantan rekan setimnya di Liverpool, Luis Suarez. Keduanya berpeluang satu klub lagi dengan Philippe Coutinho yang telah lebih dulu bergabung ke Aston Villa.

Steven Gerrard telah membawa mantan rekan setimnya, Coutinho, ke Aston Villa dengan status pinjaman dari Barcelona. Playmaker Brasil itu langsung membuat dampak dengan gol pada debut klubnya untuk menutup hasil imbang 2-2 dengan Manchester United.

Gerrard diketahui sangat kagum pada Suarez dan sering menggambarkan pemain Uruguay itu sebagai salah satu pemain terbaik dalam kariernya di Liverpool.

"Luis menonjol… dalam latihan, dan dalam pertandingan, Luis Suarez berulang kali membuktikan bahwa levelnya berbeda dari orang lain. Saya berusaha lebih keras dari sebelumnya untuk menyamai dia."

"Luis adalah pesepak bola yang lebih baik dari saya. Anda punya kesempatan untuk mengalahkan siapa pun di dunia dengan Luis Suarez di tim Anda," tulis Gerrard dalam otobiografinya.

2 dari 3 halaman

Kalau Berani Bayar, Bukan Tidak Mungkin

Pakar sepak bola Eropa, Lars Siversten, menjelaskan mengapa bergabungnya Luis Suarez ke Aston Villa bukanlah sesuatu yang mustahil.

"Mungkin ada celah di sana jika Aston Villa mau mencari uang untuk merekrutnya. Atletico Madrid sangat goyah. Mereka jauh, jauh di belakang Real Madrid saat ini. Tampaknya tidak mungkin mereka akan memenangkan liga dengan cara apa pun," kata Siversten dinukil dari TalkSPORT.

"Masalahnya adalah, dia berusia 34 tahun dan dia telah melambat secara signifikan. Kapasitas fisiknya tidak seperti itu."

"Dia mengalami cedera ringan dan dia akan mendapatkan uang yang cukup besar di Atletico Madrid. Tapi saya bertanya-tanya, jika Aston Villa memiliki uang, ini bukan hal yang mustahil."

"Dia sangat termotivasi musim lalu," tambah pakar talkSPORT dan mantan striker Persib Bandung, Carlton Cole. "Dia baru saja meninggalkan Barcelona, ​​mereka membuatnya kesal dan dia punya alasan untuk dibuktikan."

Sumber: TalkSPORT

 

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2021/2022

Video Populer

Foto Populer