Sukses


Thomas Tuchel Semringah Chelsea Kembali ke Jalur Kemenangan di Liga Inggris

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menyambut antusias kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-23 Premier League 2021/2022, Minggu (23/1/2022). Tuchel menyebut, kemenangan yang diraih The Blues sangat layak.

Chelsea susah payah mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga yang digelar di Stamford Bridge tersebut. Klub asal London Barat harus menunggu sampai menit ke-47 untuk membuka keunggulan melalui Hakim Ziyech.

Chelsea kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-55 melalui aksi Thiago Silva. Setelah itu, Chelsea berupaya menambah keunggulan dan harus puas dengan kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur.

"Kami bekerja keras untuk itu dan itu adalah pertandingan yang sulit. Upaya meraih kemenangan sangat luar biasa dan ini merupakan kemenangan yang layak," kata Thomas Tuchel seperti dikutip Sky Sports.

Statistik Premier League mencatat, Chelsea tampil dominan dengan 65 persen penguasaan bola. Kubu Tuan Rumah juga melepaskan 15 peluang yang tujuh di antaranya akurat.

"Sangat sulit untuk menciptakan peluang melawan mereka. Akan tetapi, kami tidak menyerah dan terus yakin," ucap Tuchel.

Kemenangan ini jadi yang pertama diraih Chelsea dari lima laga terakhir di Premier League. Tambahan tiga poin membuat Chelsea kini berada di urutan ketiga dengan raihan 47 poin.

2 dari 3 halaman

Belum Menyerah

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, belum mau menyerah dengan peluang timnya dalam meraih gelar Premier League 2021/2022. Chelsea saat ini tertinggal 10 angka dari Manchester City yang kukuh di puncak.

Premier League 2021/2022 menyisakan 10 pertandingan lagi musim ini. Artinya segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Klasemen adalah klasemen sehingga tanggung jawab kami untuk membuktikannya pada setiap pertandingan. Sekarang kamipunya jeda dan penting untuk memasukinya dengan penampilan yang diinginkan," tegas Tuchel.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer