Sukses


Liga Inggris: Gagal Datangkan Dusan Vlahovic, Arsenal Alihkan Perhatian ke Striker Muda Swedia

Bola.com, Jakarta - Arsenal tampaknya dibuat patah hati setelah kans menggaet Dusan Vlahovic dari Fiorentina sangat kecil. Sang pemain bakal memilih bergabung ke Juventus setelah adanya tawaran resmi.

Laporan pada Selasa (25/1/2022) pagi WIB mengungkapkan kalau Juventus sudah melayangkan tawaran kepada Fiorentina untuk mengangkut Dusan Vlahovic. Proses negosiasi pun diketahui berjalan dengan cukup mulus.

Kabar lainnya mengungkapkan kalau proses negosiasi bakalan tuntas pada pekan ini. Sekarang tinggal Vlahovic. Dan beberapa laporan sebelumnya mengungkapkan kalau sang penyerang sudah mencapai kesepakatan personal sejak Oktober lalu.

Bisa diasumsikan kalau progres kepindahan Vlahovic ke Turin sudah mencapai angka 90 persen. Dengan begitu, Arsenal yang butuh penyerang baru harus mengalihkan perhatiannya ke incaran lain.

Kabar tersebut membuat kubu Arsenal harus mengalihkan perhatian ke pemain lain. Namun The Gunners tidak perlu berkecil hati, mengingat masih banyak pemain lain yang bisa direkrut selain Dusan Vlahovic.

 

 

2 dari 4 halaman

Beralih ke Alexander Isak

Arsenal memang membutuhkan pemain baru di sektor depan meski punya tiga penyerang saat ini. Langkah tersebut harus dilakukan karena masa depan ketiga bomber itu masih dalam kondisi abu-abu.

Pierre-Emerick Aubameyang telah diasingkan dari klub inti karena kasus indisipliner yang terjadi pada bulan Desember. Sementara Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah berada dalam tahun terakhir kontraknya.

Berhubung Vlahovic sudah hampir mustahil buat didapatkan, Arsenal pun mengalihkan perhatiannya ke Alexander Isak, seperti yang dilaporkan the Athletic. Isak memang sedang mencuri perhatian bersama Real Sociedad musim ini.

3 dari 4 halaman

Di Akhir Bursa Transfer

Lebih lanjut, Isak diketahui memiliki kontrak yang diimbuhi klausul rilis tanpa kejelasan soal angkanya. Arsenal bisa saja melakukan skema seperti waktu merekrut Thomas Partey dengan menunggu hingga hari terakhir bursa transfer.

Namun sepertinya, mereka takkan meladeni klausul rilis yang dipatok Real Sociedad. Klub besutan Mikel Arteta itu disebut akan memberikan penawaran dengan nominal yang lebih kecil untuk memboyong Isak.

Realisasi transfer Isak juga bergantung pada masa depan Aubameyang. Sejauh yang diketahui, penyerang asal Gabon tersebut sudah menerima penawaran dari Al Hilal. Namun Aubameyang tidak tertarik pindah ke Arab Saudi.

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Azis, published 25/1/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Arsenal di Premier League

Video Populer

Foto Populer