Sukses


Liga Inggris: Jendela Transfer Segera Kelar, Newcastle United Mulai Merayu MU untuk Dapatkan Lingard

Bola.com, Jakarta - Newcastle United berharap bisa mendapatkan tanda tangan Jesse Lingard. Manajemen klub sudah mengajukan penawaran kembali kepada Manchester United (MU) dan sedang menunggu jawaban sebelum penutupan jendela transfer musim dingin 2022.

Kontrak Jesse Lingard di MU menyisakan enam bulan lagi. Tampaknya tidak ada tanda-tanda bahwa gelandang serang yang musim lalu menghabiskan masa pinjaman di West Ham itu bakal memperbarui durasi masa kerjanya di Old Trafford.

Newcastle United dikabarkan telah mengajukan proposal transfer beberapa pekan lalu, namun ditolak. Kini, mereka kembali menyetorkan angka baru kepada MU, meski belum dapat dipastikan apakah pembelian atau pinjaman saja.

Segalanya jadi makin penting tatkala Newcastle United dipastikan kehilangan Callum Wilson hingga Maret akibat cedera. Chris Wood memang sudah didatangkan, tapi komposisi skuad di lini depan masih belum membuat manajer Eddie Howe plong.

Dinukil dari Shields Gazette, Newcastle United berencana untuk meminjam Jesse Lingard sampai akhir musim, sebelum mempermanenkannya secara gratis lantaran kontraknya di MU bakal habis enam bulan dari sekarang.

 

2 dari 3 halaman

Kebanyakan Pemain

Pemain Timnas Inggris itu membuat 14 penampilan klub di semua kompetisi, dan Ralf Rangnick, manajer sementara Manchester United, malu-malu ketika ditanya tentang masa depan Lingard minggu lalu.

"Kami memiliki skuat yang besar, mungkin skuad kami sedikit terlalu besar," kata Rangnick. "Kontraknya akan berakhir di musim panas, dan pertanyaannya adalah apa yang akan terjadi setelah empat bulan itu?"

Howe, sementara itu, pekan lalu mengatakan bahwa klub sedang melihat target alternatif setelah minggu tanpa hasil di bursa transfer.

Sumber: Shields Gazette

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer