Sukses


Liga Inggris: Gagal Dapat Dusan Vlahovic, Arsenal Berburu Striker di Liga Spanyol, Termasuk Bintang Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Arsenal dikabarkan gagal mendapatkan targetnya striker Fiorentina, Dusan Vlahovic. Sebagai alternatif, kini The Gunners berburu satu di antara tiga striker yang berlaga di La Liga Spanyol, termasuk bintang Real Madrid, Luka Jovic.

Dusan Vlahovic menjadi bintang yang menjadi buruan banyak klub pada bursa transfer Januari 2022. Hal ini membuat Arsenal kesulitan untuk bisa mengamankan jasa pemain asal Serbia itu.

Dengan kondisi tersebut, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan target alternatif, termasuk beberapa bintang yang berlaga di La Liga Spanyol.

Striker Real Sociedad, Alexander Isak, menjadi satu di antara tiga yang diinginkan. Kemudian ada pula penyerang Espanyol, Raul de Tomas.

Laporan terbaru dari The Sun, melalui Mundo Deportivo, menyebutkan Arsenal juga dikabarkan menginginkan penyerang Real Madrid, Luka Jovic.

 

2 dari 4 halaman

Potensial Dilepas Real Madrid

Luka Jovic selalu menjadi pelapis di Real Madrid sejak kepindahannya dari Eintracht Frankfurt pada 2019. Ia hanya tampil sebanyak 32 kali sejak saat itu.

Pemain asal Serbia itu tampil cukup cemerlang tapi aneh pada musim ini. Namun, Real Madrid kemungkinan besar akan rela kehilangan sang pemain dengan harga yang tepat.

Luka Jovic kemungkinan tidak akan menjadi striker utama Los Blancos dalam waktu dekat. Dengan usianya yang kini memasuki 24 tahun, nilainya kemungkinan besar akan menurun jika terus dalam kondisi seperti saat ini.

Luka Jovic jelas bukan target utama Arsenal pada saat ini, tapi ketika waktu hampir habis, mereka yang di luar target tampaknya cukup masuk akal untuk direkrut.

 

3 dari 4 halaman

Sekilas Luka Jovic

Luka Jovic merupakan pemain yang bergabung dengan Real Madrid sejak 2019 lalu. Cukup lama hanya menjadi pelapis, Luka Jovic sempat kembali ke Eintracht Frankfurt pada Januari 2021 sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2020/2021.

Ketimbang terus menerus menjadi pelapis atau hanya menjadi pemain pinjaman ke klub lain, bergabung bersama Arsenal sepertinya akan menjadi opsi yang paling tepat bagi Jovic.

Setidaknya pemain asal Serbia itu bisa belajar dari Martin Odegaard yang sempat menjalani peminjaman di Arsenal ketika berseragam Real Madrid dan kini benar-benar menjadi bagian dari The Gunners.

Sumber: Football Espana

4 dari 4 halaman

Posisi Arsenal di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer