Sukses


MOTION GRAFIS: Termasuk Jesse Lingard, Berikut Ini 6 Pemain yang Berpotensi Hengkang dari Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United sudah resmi melepas Anthony Martial ke Sevilla. Kepergiannya tersebut memunculkan isu baru mengenai deretan pemain yang kemungkinan akan pindah, termasuk Jesse Lingard.

Anthony Martial tidak banyak bermain pada musim ini. Pemain asal Prancis tersebut lebih banyak mengisi bangku cadangan setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Sejauh musim ini, Martial hanya mencetak satu gol dari 11 penampilan diseluruh pertandingan. Minimnya kesempatan bermain membuat Martial hengkang ke Sevilla.

Martial akan menjalani peminjaman di klub asal Spanyol itu hingga akhir musim 2021-2022. Namun, tidak ada opsi pembelian permanen dalam klausul peminjaman tersebut.

Sama halnya dengan Anthony Martial, Jesse Lingard juga tidak banyak bermain pada musim ini. Dia baru memainkan 14 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United dengan mencetak dua gol.

Manajer MU, Ralf Rangnick masih ingin mempertahankan Lingard. Namun, Lingard bisa meninggalkan klub di bursa transfer musim dingin ini karena ingin bermain lebih sering.

Newcastle ingin memboyong Lingard ke St James' Park. Namun, sang pemain kabarnya juga diminati klub Prancis Nice.

Padahal, dalam penampilannya bersama West Ham United ia berhasil mencuri perhatian dengan mencetak 9 gol selama 16 laga bersama The Hammers.

Namun, tidak hanya Jesse Lingard saja yang namanya mencuat untuk meninggalkan Manchester United. Berikut ini daftar pemain Manchester United yang berpotensi untuk meninggalkan Setan Merah di bursa transfer musim ini.

Video Populer

Foto Populer