Sukses


Liga Inggris: Karier Donny van de Beek di MU Masuki Babak Baru, Crystal Palace Buka Pintu Selebar-lebarnya

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) siap melepas Donny van de Beek pergi dengan status pinjaman bulan ini. Crystal Palace semakin percaya diri dengan harapan mereka untuk mengontrak pemain Belanda itu.

Harapan Donny van de Beek untuk bermain di tim utama MU sulit terealisasi dengan baik sejak kedatangannya senilai £35 juta dari Ajax pada musim panas 2020.

Peluangnya di bawah asuhan Ralf Rangnick menunjukkan sedikit tanda perbaikan dengan satu-satunya startnya di bawah pelatih asal Jerman itu adalah pada pertandingan Liga Champions melawan Young Boys.

Menurut Evening Standard, MU mempertimbangkan langkah pinjaman untuk membantu van de Beek membangun kepercayaan dirinya dan mendapatkan beberapa pengalaman bermain lebih banyak.

MU tidak akan mempertimbangkan untuk keluar secara permanen karena mereka ingin manajer permanen baru mereka membuat keputusan akhir mengenai masa depan jangka panjangnya di musim panas.

MU hanya akan mempertimbangkan peminjaman hingga akhir musim tanpa opsi pembelian. Meminjamkannya ke Crystal Palace jadi langkah bijaksana terhadap Donny van de Beek.

 

2 dari 3 halaman

Palace Mau-Mau Saja

Palace dipahami telah membuka pembicaraan tentang kepindahan itu. Manajer Patrick Vieira mengatakan dia senang dengan kekuatan timnya, namun dia tidak mengesampingkan penambahan Januari.

"Dengan ketua [Steve Parish] dan Dougie [Freedman, direktur sepak bola] kami selalu berbicara tentang bagaimana meningkatkan skuad," kata Vieira awal bulan ini.

"Tentu saja, jika ada pemain yang kami yakini bisa menjadi nilai plus bagi tim, kami akan memikirkannya."

"Saat ini, saya senang dengan skuat yang kami miliki. Tentu saja, kami sedang berbicara, tetapi itu tidak berarti kami akan melakukan bisnis apa pun."

Sumber: Evening Standard

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer