Sukses


Liga Inggris: Newcastle Tendang Arsenal dalam Perburuan Bruno Guimaraes, Tes Medis Tinggal Waktu Saja

Bola.com, Newcastle - Newcastle United sukses menelikung Arsenal dalam perburuan Bruno Guimaraes. Gelandang Lyon itu tinggal menuntaskan tes medis yang tertunda.

Di musim dingin ini, Mikel Arteta sedang berburu gelandang baru. Ini disebabkan stok gelandang The Gunners cukup terbatas sehingga ia butuh tambahan tenaga di lini tengahnya.

Nama Bruno Guimaraes dilaporkan jadi salah satu target transfer Arsenal. Mikel Arteta sangat ingin memboyongnya ke London Utara.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Arsenal bakal gigit jari dalam transfer ini. Karena Newcastle saat ini terdepan untuk transfer sang gelandang.

Menurut laporan Romano, Newcastle berhasil mengalahkan Arsenal dalam transfer Guimaraes. Mereka sudah mencapai kesepakatan terkait transfer sang gelandang.

The Magpies akan membayar sekitar 40 juta Euro ke Lyon. Namun ada beberapa klausul dalam kontraknya yang masih belum kelar.

Namun Newcastle United dilaporkan cukup optimistis bisa mendapatkan jasanya. Mereka berharap transfer ini bisa lekas kelar.

 

2 dari 3 halaman

Ditunda

Romano juga mengklaim bahwa proses finalisasi transfer Guimaraes sedang berjalan. Sehingga sang gelandang belum bisa melakukan tes medis.

Ada beberapa hal yang perlu dibereskan. Termasuk komisi agen dan juga skema pembayaran sang gelandang.

Alhasil tes medis yang semula direncanakan diglear hari ini harus ditunda hingga kedua pihak mencapai kesepakatan.

Musim ini Guimaraes memainkan peran yang vital di Lyon. Ia turun di 26 pertandingan Lyon di muism ini.

Kontribusinya sebagai gelandang bertahan sangat apik. Ia sudah membuat enam assist bagi timnya sejauh ini.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/1/2022)

3 dari 3 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer