Sukses


Wonderkid Palermo Merapat ke Inter?

Bola.com, Milan - Wakil Presiden FC Internazionale Javier Zanetti mengatakan klubnya akan mencoba untuk memboyong Paulo Dybala dari Palermo.

Striker berdarah Argentina itu menjadi subyek dari rumor transfer menurut berbagai media dalam beberapa pekan terakhir. Dua klub dinyatakan berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangannya yakni Juventus dan Paris Saint-Germain.

"Saya tidak kaget dengan performa Dybala. Saya sudah mengikutinya semasa dia bermain di Argentina dan Anda bisa mengatakan Paulo sebagai pemain dengan talenta hebat."

"Sekarang dia menunjukkan apa yang bisa dilakukannya secara konsisten dan kita bicara soal kualitas pemain dengan masa depan bagus. Inter? Semua pemain bagus akan bermain bagus di tim besar. Namun jika ada peluang untuk memboyong Dybala maka kami akan melakukannya."

Mantan kapten Inter itu kemudian berbicara soal situasi kontrak anyar untuk Mauri Icardi. Meski La Beneamata kerap tampil melempem, tapi penyerang asal Argentina itu  bersinar musim ini. Tampil sebanyak 30 laga di Serie A, pria 22 tahun itu sudah mengemas 17 gol.

"Mauro sangat kalem dan Anda bisa melihatnya dia bersenang-senang di lapangan. Kami puas karena dia mengenakan kostum Inter dan dia semakin dekat dengan penandatanganan kontrak baru. Mauro menjadi pemain yang sangat membantu baik sekarang dan di masa depan," tutupnya.

Baca juga :

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Ferguson : Messi Tak Akan Sesukses Ronaldo Bila Main di Klub Lain

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

Video Populer

Foto Populer