Sukses


Inter Segera Rampungkan Transfer Yaya Toure dan Motta

Bola.com, Milan - Keinginan Inter Milan mendapatkan tanda tangan Yaya Toure dan Thiago Motta tampaknya bakal segera terealisasi. Bahkan, Wakil Presiden Inte, Javier Zanetti menyebut klubnya tinggal selangkah lagi mendaratkan Toure dan Motta di Giuseppe Meazza.

Nerazzurri dikabarkan sedang merombak skuatnya agar bisa kembali bersaing di kancah internasional. Demi mencapai tujuannya itu, mereka disebut-sebut bakal mendatangkan banyak pemain baru.

Dua nama yang kerap dikaitkan dengan pasukan Roberto Mancini itu adalah Yaya Toure dan Thiago Motta. Zanetti pun mencoba memberikan jawaban terkait rumor yang sedang beredar.

"Yaya? Kami berada dalam tahap di mana proses transfer bisa diresmikan, kedatangannya akan membuat Inter melonjak drastis dalam aspek kualitas."

"Jika Thiago Motta juga datang, maka dia akan mudah beradaptasi karena sudah pernah membela Inter. Thiago punya pengalaman dan kualitas dan menurut saya dia adalah salah satu gelandang terkuat," ucap Zanetti kepada La Gazzetta dello Sport.

Sebelumnya, pelatih La Beneamata, Roberto Mancini juga sangat tertarik melatih kembali anak asuhnya saat di Manchester City tersebut. Ia bahkan sudah membujuk Yaya Toure agar mau berseragam Inter di musim depan.

"Apakah saya mengirimkan SMS kepada Toure? Tentu, saya selalu melakukan itu," ujar Mancini.

Baca juga:

Kapten Inter Ternyata Doyan Makanan Indonesia

Erick Thohir: Inter Bakal Lakukan Segala Cara Boyong Yaya

Roberto Mancini Sebut Sulit Kabulkan Keinginan Handanovic

 

 

Video Populer

Foto Populer