Sukses

Saksikan Live Streaming Derby della Madonnina: Inter Milan Vs AC Milan Hanya di Vidio

Bola.com, Jakarta - Pertandingan Inter Milan kontra AC Milan kerap disebut sebagai satu di antara laga terpanas di dunia sepak bola. Pasalnya, duel Derby della Madoninna mempertemukan dua tim yang sama-sama pernah memiliki kejayaan di sepak bola Italia.

Jadwal laga pekan ke-23 Serie A ditandai dengan derbi sengit Inter versus AC Milan. Pertandingan kedua klub akan dihelat di Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2020).

I Nerazzurri dan I Rossoneri sedang dalam tren positif. Inter Milan berhasil meraih sembilan kemenangan dan enam hasil imbang, dari 15 pertandingan terakhir di Serie A. 

Adapun AC Milan belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di liga, dengan perincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Penampilan gemilang Milan tak lepas dari kehadiran Zlatan Ibrahimovic. 

Performa impresif tersebut membuat derbi Milan edisi ke-296 diyakini bakal berjalan sengit sejak menit awal. Apalagi, kedua klub butuh tiga poin demi posisi di klasemen sementara Serie A. 

Inter Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara liga dengan nilai 51. Inter unggul hingga 19 poin atas AC Milan yang berada di peringkat ke-10. 

Jangan lupa saksikan Derby della Madoninna antara Inter Milan Vs AC Milan pada Senin, 10 Februari 2020 pukul 02.35 WIB hanya di Vidio dengan berlangganan Vidio Premier Platinum. Klik tautan ini untuk menyaksikan.

Video

Video Populer

Foto Populer