Sukses

Jadwal Live Streaming Liga Italia Napoli vs Atlanta, Sabtu 17 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Napoli akan menjamu Atalanta di Stadio San Paolo pada laga pekan keempat Serie A, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, I Partenopei bertekad mendulang tiga poin. 

Napoli gagal merengkuh kemenangan pada laga terakhir Liga Italia. Bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium pada 5 Oktober lalu, Napoli menyerah 0-3. 

Oleh karena itu, I Partenopei mengincar kemenangan saat bersua Napoli. Meski begitu, Atalanta sedang dalam performa terbaiknya pada awal musim ini. 

Gli Orobici sedang memimpin klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan, setelah meraih tiga kemenangan beruntun. Atalanta unggul produktivitas gol atas AC Milan di peringkat kedua. 

Sementara itu, Napoli kini berada di posisi delapan klasemen sementara Serie A, akibat baru saja kalah secara otomatis dari Juventus. Hal itu lantaran terdapat tiga pemain asuhan Gennaro Gattuso tersebut yang positif COVID-19, sehingga mereka tidak bisa datang ke Allianz Stadium dan membuat Napoli dinyatakan kalah WO.

Namun dalam pertandingan kali ini, Atlanta tetap diunggulkan lantaran pada pertemuan terakhir berhasil menang 2-0 atas Napoli.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Napoli: Alex Meret, Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo, Stanislav Lobotka, Fabian Ruiz, Lorenzo Insigne, Dries Mertens, Hirving Lozano, Victor Osimhen

Pelatih: Gennaro Gattuso

Atalanta : Marco Sportiello, Jose Palomino, Cristian Romero, Berat Djimsiti, Robin Gosens, Mario Pasalic, Marten de Roon, Hans Hateboer, Alejandro Gomez, Luis Muriel, Duvan Zapata

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Nah, saksikan pertandingan Napoli vs Atalanta di platform streaming Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer