Sukses

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs AC Milan, Sabtu 17 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu sang rival sekota AC Milan di Giuseppe Meazza pada laga laga pekan keempat Serie A, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. 

I Nerazzurri memiliki statistik yang lebih baik dalam delapan pertemuan terakhir Liga Italia kontra I Rossoneri. Pada pertemuan sebelumnya di Serie A, Inter Milan meraih kemenangan 4-2 atas AC Milan di Giuseppe Meazza, 10 Februari 2020. 

Meski begitu, Milan tidak akan begitu saja mudah untuk dikalahkan. Pasalnya, AC Milan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga perdana di Serie A musim ini. 

Selain itu, Il Diavolo Rosso juga berpeluang kembali diperkuat sang bomber, Zlatan Ibrahimovic. Mantan kapten Timnas Swedia itu sudah pulih dari COVID-19 dan siap untuk tampil.  

Pada musim ini, Inter Milan belum mendapatkan performa terbaiknya. Antonio Conte kini harus memutar otak akibat banyak pemain Inter yang absen akibat virus corona.

Tercatat ada lima pemain Inter Milan yang tidak bisa bermain kontra AC Milan akibat positif terpapar COVID-19, yakni  Milan Skriniar, Radja Nainggolan, Ashley Young, Roberto Gagliardini, Ionut Radu sedang menjalani karantina karena positif Covid-19. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Kolarov; Hakimi, Brozovic, Vidal, Barella, Perisic; Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Info skuad: Sensi (skorsing), Vecino (cedera), Nainggolan (COVID-19), Skriniar (COVID-19), Gagliardini (COVID-19), Radu (COVID-19), Young (COVID-19).

AC Milan (4-2-3-1): G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

Pelatih: Stefano Pioli.

Nah, buat kamu yang mau nonton pertandingan Inter Milan vs AC Milan bisa saksikan di platform streaming Vidio dengan mengklik tautan di sini. Segera download dan berlangganan Vidio premier sekarang juga!

Video Populer

Foto Populer