Sukses


Antar PSG Juara Lagi, Laurent Blanc Rebut Gelar Pelatih Terbaik

Bola.com, Paris - Berselang sehari setelah PSG memastikan gelar Ligue 1 2014/2015, Pelatih PSG, Laurent Blanc, diganjar gelar pelatih Ligue 1 tahun ini. Gelar itu merupakan pilihan kolega Blanc di Ligue 1.

Prestasi jadi Ligue 1 coach of the year ini jadi yang kedua buat Blanc. Mantan pemain internasional Prancis ini pernah merebut gelar sama pada 2008 saat masih melatih Bordeuax.

Pelatih berusia 49 tahun itu mengalahkan nominator lain, seperti Hubert Fournier (Lyon), Christophe Galtier (Saint-Etienne), dan Jocelyn Gourvennec (Guingamp).

Keberhasilan Blanc memimpin Zlatan Ibrahimovic dkk. mempertahankan juara Ligue 1 dipastikan jadi nilai utama hingga rekan pelatih memilih Blanc. Termasuk, kepiawaiannya membawa skuatnya tak terkalahkan pada seluruh partai kandang musim ini.

Selain itu, penyerang Lyon, Nabil Fekir, berhasil menyabet gelar pemain muda terbaik di Ligue 2014/2015 (young player of the year). Fekir sukses menjaringkan sebanyak 13 gol musim ini dan berhasil masuk ke timnas Prancis.

Untuk gelar pemain terbaik (player of the year) jatuh ke penyerang Lyon, Alexandre Lacazette. Lacazette, yang juga dipilih koleganya, memenangi gelar dengan mengalahkan nominator lain termasuk trio PSG, yakni Zlatan Ibrahimovic, Javier Pastore, dan Marco Verratti. 

Baca Juga :

Presiden Klub: PSG Harus Menangi Liga Champions

Gelandang Wolfsburg Gabung ke PSG?

Roma dan Inter Berebut Tanda Tangan Gelandang PSG

 

Video Populer

Foto Populer