Sukses


Hayden Berharap Aspar Honda Tampil Oke di Argentina

Bola.com, Austin - Pebalap tim Aspar Honda, Nicky Hayden, menegaskan enggan ambil pusing dengan hasil buruk yang didapatnya dalam balapan MotoGP Austin. Race yang berlangsung di Circuit of The Americas, Senin (13/4/2015) dini hari WIB, Hayden hanya bisa finis di posisi ke-13.

Mantan juara dunia itu pun menyebut saat ini tengah fokus mempersiapkan balapan di seri ketiga MotoGP di Sirkuit Autodromo Termas De Rio Hondo, Argentina yang dilaksanakan akhir pekan nanti.

"Ini merupakan kedua kalinya kami balapan di Argentina, dan saya mengatakan bahwa tahun lalu saya sangat menikmati balapan di sini. Sehingga saya ingin menikmati balapan akhir pekan nanti," ujar Hayden dikutip dari Crash.

"Kami harus melihat seperti apa trek balapan besok, sehingga dapat menyeting motor dengan baik untuk melakukan balapan. Saya ingin melakukan yang terbaik," tambah pria asal Amerika Serikat itu.

Pria berusia 33 tahun tersebut menyatakan timnya sedang berusaha memperbaiki laju tunggangan miliknya RC213V-RS. Sebab ia menilai ada beberapa bagian yang harus diperbaiki sebelum balapan di Argentina berlangsung.

"Kami melakukan pekerjaan yang baik untuk lomba akhir pekan nanti. Ada gairah nyata untuk melakukan balapan di sana. Saya yakin seperti tahun lalu bakal menjadi akhir pekan yang menarik," ucap dia.

Pada musim lalu Marc Marquez keluar sebagai juara di MotoGP Argentina tersebut. Sedangkan Hayden hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi ke-11.

Baca Juga:

Daya Tahan Ban Depan Jadi Masalah Rossi di Austin

Kalahkan Duo Italia, Marquez Kuasai MotoGP Austin

Pole Position yang Menegangkan Buat Marquez

 

Video Populer

Foto Populer