Sukses


Kabar Gembira Datang dari Marquez

Bola.com, Jerez - Kabar gembira datang dari Marc Marquez. Pebalap tim Repsol Honda itu dipastikan bakal mengikuti seri keempat MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Jerez akhir pekan ini.

Kepastian itu didapatkan setelah operasi pemasangan plat titanium di jari kelingking The Baby Alien berjalan lancar. Ia mendapatkan luka tersebut saat berlatih motor trail di Spanyol.

"Hari ini saya menjalani pemeriksaan lain oleh dokter Mir, dan dia memastikan bahwa penyembuhan luka saya berjalan dengan baik. Sekarang saya sudah mulai melakukan latihan fisioterapi dengan pergerakan aktif dan pasif," kata Marquez dikutip dari Crash.

"Jari saya akan diperiksa di Jerez setelah melakukan sesi latihan bebas dan sesi kualifikasi. Itu untuk melihat perubahan di luka saya," tambah pria berusia 22 tahun itu.

Pria asal Spanyol itu pun sangat berharap cedera yang dideritanya tidak mempengaruhi saat ia mengaspal di kampung halamannya. Pasalnya, Marquez tidak ingin mengecewakan fansnya yang menyaksikannya berlaga di sana.

"Saya sangat termotivasi untuk Grand Prix ini karena balapan pertama tahun ini di Spanyol dan ada banyak fansku sendiri di sana. Saya juga memiliki banyak kenangan indah dari tahun-tahun yang lalu," ujarnya.

"Cedera ini sangat disayangkan tapi aku berharap cedera ini tidak akan terlalu mempengaruhiku sehingga saya bisa mendapatkan sebuah hasil yang hebat di depan para fans," tambah Marquez.

Baca Juga:

Mungkinkah MotoGP Dihelat di Finlandia?

Berita Duka untuk Fans Marquez di MotoGP

Terkuak, Pebalap yang Jadi Rival Rossi Musim Ini

Video Populer

Foto Populer